Sosialisasi Pemilu Aman, Polres Badung Pasang Baliho Ajak ke TPS dan Patuhi Prokes

(Last Updated On: 27/11/2020)

MANGUPURA -fajarbali.com |Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) jajaran Polres Badung melaksanakan sosialisasi dengan memasang baliho di sejumlah titik strategis di wilayah Badung, Kamis (26/11/2020). 

Baliho itu tidak hanya mengajak masyarakat untuk ikut menyoblos di TPS tapi harus tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). 

Baliho yang dipasang dipinggir jalan itu bertuliskan “Ayo ke TPS 9 Desember 2020, Pilihanmu Menentukan Badung 5 Tahun Ke Depan, Jangan Lupa Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak.” 

“Tujuan dilakukannya pemasangan Baliho agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat Pilkada 2020 di TPS masing-masing,” kata Kasubbag Humas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH. Jumat, (27/11).

Selain itu, menurut Iptu Oka pemasangan Baliho merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan hidup sehat kepada masyarakat sesuai  anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Pemasangan Baliho ajakan ‘Ayo ke TPS ini kita pasang di tempat yang strategis yang dapat di lihat, sehingga masyarakat akan memahami tentang pentingnya Prokes,” tegasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi prokes Covid-19 di dimana saja, dan kapan saja terlebih saat Pilkada Badung 9 Desember 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat. (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Putu Jayan Tegas ! Tidak Boleh Ada Preman dan Pungli di Bali

Jum Nov 27 , 2020
Dibaca: 7 (Last Updated On: 27/11/2020) DENPASAR -fajarbali.com |Kapolda Bali yang baru dilantik Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra menegaskan akan tetap meneruskan kebijakan pendahulunya Irjen Pol Petrus Reinhard Golose untuk memberantas premanisme dan pungutan liar (pungli) di Bali.   Save as PDF

Berita Lainnya