Sopir Ditemukan Meninggal di Dalam Truk

NEGARA -fajarbali.com | Sesosok mayat ditemukan di dalam kendaraan truk mitsubishi No pol L 9996 UT warga orange, di areal parkir warung makan SW, Banjar Anyar Keloid Desa Penyaringan , Mendoyo, Minggu (2/1/2022) pagi. Mayat yang ditemukan itu beridentitas bernama  Edi Gatot (52) adalah seorang sopir dari truk tersebut, asal Desa Keputih, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, keterangan dari saksi AL pekerja warung makan asal Banyuwangi itu, melihat kendaraan truk nopol L-9996-UT warna orange sedang parkir di areal parkir warung makan SW, Kamis  (30/12/2021). Hingga pada Minggu (2/1/2021) truk tersebut masih parkir di areal warung. Saat itu saksi AL  hendak pergi ke pasar, mencium  bau busuk dari dalam kendaraan truk itu. Lantaran mencium bau tak sedap , saksi itu memberitahu kepada saksi Dm.  Lalu mengecek melalui pintu truk  sebelah kanan. Saat dilihat dan kaget diketahui ada orang meninggal dengan kondisi mayat sudah berbau.

Selanjutnya kejadian itu, dilaporkan kepada pemilik warung makan tersebut dan dilanjutkan melapor  ke kelian Banjar Anyar Kelod Desa Penyaringan. Melanjutkan laporan itu lalu segera dihubungi bhabinkamtibmas dan Polsek Mendoyo untuk penanganan lebih lanjut. Kemudian personil Polsek Mendoyo bersama tim identifikasi serta tim medis datang ke lokasi. Saat dilakukan pemeriksaan di sekitar mayat itu ditemukan  uang Rp 458.000, satu pepel obat merk prednisine dan 4 butir obat luvisma. Hasil pemeriksaan dokter RSU Negara dr. Dewa Juli, pada tubuh korban tak  ditemukan kekerasan. Jenis obat obatan yang ditemukan, diperkirakan bahwa korban mengalami sesak nafas. Bahkan perkiraan dari hasil pemeriksaan medis bahwa kematian korban itu diperkirakan 2 atau 3 hari lalu.

Sementara , Kapolsek  Mendoyo AKP I Putu Sudarmadi dikonfirmasi Minggu (2/1/2022) membenarkan ditemukannya sesosok mayat di dalam kendaraan truk. Setelah memperoleh dari pihak keluargannya bahwa korban memiliki riwayat penyakit sesak napas. Hal itu dikuatkan kembali setelah ditemukannya beberapa obat di dalam truk. Pihak keluarga korban menolak apabila dilakukan otopsi dan dari RSU Negara langsung dibawa ke daerah asal dengan ambulan. (prm)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Isi Jabatan Lowong Pemkab Buleleng Segera Lakukan Asesmen

Sen Jan 3 , 2022
SINGARAJA – fajarbali.com  I  Guna mengisi posisi lowong pada jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng segera melakukan asesmen atau lelang jabatan. Ini dilakukan untuk mendapatkan aparatur terbaik mengisi posisi tersebut. Hal tersebut disampaikan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana saat ditemui usai melantik dan mengambil sumpah Pejabat Struktural, Pejabat […]

Berita Lainnya