“SOMNIATE” Brand Skincare Dari Pulau Dewata Siap Manjakan Kulit Wanita Nusantara 

(Last Updated On: 09/12/2022)
Produk skincare “Somniate” siap manjakan kulit wanita Indonesia (Foto : ist).

 

DENPASAR-fajarbali.com | Seiring dengan pesatnya perkembangan industri kecantikan di Indonesia, membuat sejumlah produk atau brand baru skincare bermunculan untuk berlomba-lomba memberikan inovasi dan keunggulan dari produk yang mereka tawarkan. Berbagai brand saling bersaing mulai dari harga, strategi marketing dan branding yang baik. Jika berbicara mengenai brand skincare, produk yang lekat dengan kaum hawa ini selalu diidentikkan dengan kehidupan di kota-kota industri, metropolitan, atau kota besar. Bagaimana jika brand skincare hadir dan berasal dari Pulau Dewata?

Pulau Dewata, Bali memang lebih dikenal dengan keindahan alam dan keragaman seni serta budayanya, namun seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini Bali juga dikenal dengan industri kreatifnya yang mampu menghasilkan produk-produk yang tak kalah bagusnya dari produk luar. Dalam upaya mendukung geliat pertumbuhan ekonomi Bali, kini produk skincare asli Bali mulai digaungkan. Salah satu penyanyi muda berbakat asal Bali, Anggis Devaki pun mulai merambah aktivitasnya ke dalam industri kecantikan/skincare sebagai bentuk dorongan agar wanita khususnya di Bali dan Indonesia pada umumnya mampu tampil cantik menawan.

Anggis Devaki atau kerap disapa Anggis yang merupakan seorang penyanyi kelahiran Bali, baru-baru ini merilis brand skincare terbarunya yakni “Somniate” yang berlokasi di Gianyar, Bali. “Somniate yang berarti ‘mimpi’ mengartikan jika memiliki kulit yang sehat tidak hanya sekedar mimpi lagi. Tapi, merupakan mimpi yang bisa di raih oleh setiap wanita Indonesia, terutama Bali. Somniate hadir dengan konsep anak muda yang minimalis, praktis dan modern. Saya meluncurkan 3 produk dengan karakter khasnya masing-masing. Kehadiran Somniate diharapkan dapat memberikan berkontribusi dalam meningkatkan minat anak muda dalam industri kecantikan di Bali,” ungkap Anggis saat launching skincare Somniate.

 

Anggis Devaki saat launching skincare “Somniate” (Foto : ist).

 

Somniate ‘Perfect Complete Serum’ yang merupakan 3 in 1 serum dimana, dapat mencerahkan, mengatasi jerawat dan mencegah kerutan hanya dengan satu produk. Sementara, selain serum Somniate juga sudah meluncurkan produk body lotion yaitu Somniate PUMP it! dan Brighten BOMB! Brightening Body Lotion yang bermanfaat untuk menutrisi dan mencerahkan kulit.

Somniate yang rilis pada tanggal 3 Juli 2022, tidak hanya berfokus pada kualitas dan inovasi produk. Somniate juga berfokus pada pengembangan lapangan kerja dan meningkatkan rasa cinta produk lokal pada setiap wanita di Bali. Dengan kehadiran Somniate, Anggis berharap agar setiap wanita bisa lebih mencintai diri dengan rajin merawat kulitnya.

 

Anggis Devaki (kanan) saat talk show peluncuran skincare Somniate (Foto : ist).

 

Somniate juga memanfaatkan sosial media untuk memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia seperti, instagram: @somniate_official Tik Tok : @somniateofficial dan marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan BliBli di Somniate Official. (M-001/rl)

Next Post

Menolak Punah! Silat Bali Kuno asli Sesetan Bangkit Lagi

Fri Dec 9 , 2022
(Last Updated On: 09/12/2022) DENPASAR – fajarbali.com | Pencak Silat Tujuh Sari merupakan seni bela diri Bali Kuno, asli Desa Sesetan, Denpasar. Ia lahir jauh sebelum Kemerdekaan Bangsa Indonesia, tepatnya tahun 1921. Sehingga Pencak Silat Tujuh Sari punya nilai filosofis dan historis panjang. Awalnya, perguruan pencak silat ini dibentuk untuk melawan […]
98D66FED-47EE-4A3E-A1DE-691C1F92ACBE-e111cf4f

Berita Lainnya