Siswi SMK Dikabarkan Hilang, Motornya Ditemukan di Rambut Siwi

NEGARA-fajarbali.com | Seorang siswi kelas XI salah satu SMK di Jembrana bernama Kadek Sri Utami (17) dikabarkan hilang sejak Senin (19/2/2018) pukul 16.00 hingga Selasa (20/2/2018).

 

Siswi berambut panjang asal Banjar Baler Setra Desa Medewi, sampai sore belum ditemukan. Pihak Polsek Mendoyo dan petugas SAR sudah melakukan pencarian terutama di seputar ditemukannya motor milik siswi tersebut di arel parkir Pura Rambut Siwi Desa Yehembang Mendoyo.

Informasi yang diperoleh, gadis remaja itu dikabarkan meninggalkan rumah dengan mengenakan jaket kain motif bintik bintik serta memakai jam tangan dan sandal. Selain itu juga membawa tas gendong dan pergi mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 3371 ZL.

Ketut Winata (47) ayah siswi tersebut kemarin mengaku putrinya keluar dari rumah sore hari dan sampai tengah malam belum kunjung pulang. Langkah pencarian dilakukan dan belum ditemukan.

 

Salah seorang warga Desa Yehembang Kangin Kecamatan Mendoyo, menemukan motor Honda Vario di areal parkir Pura Rambut Siwi bagian atas. Temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Mendoyo. Ternyata motor yang ditemukan itu, milik siswi SMK yang hilang.

Pencarian kemudian dilakukan oleh orang tua siswi dengan dibantu aparat kepolisian serta masyarakat setempat di sekitar ditemukannya sepeda motor. Tak jauh dari motor sekitar 20 meter di sisi selatan ditemukan barang-barang milik korban berupa, sepasang sendal, jaket, tas gendong dan jam tangan.

 

Barang-barang tersebut ditemukan tertumpuk di pasir pinggir pantai. Pencarian masih tetap dilakukan dengan melibatkan personil Basarnas, BKD Jembrana serta aparat kepolisian, termasuk Polair Polres Jembrana dengan menyisir bibir pantai dengan radius 5 kilometer.

Kapolesek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, masih melakukan pencarian dengan menerjunkan sejumlah anggota dengan bantuan Basarnas, BKD Jembrana, Polair Polres Jembrana dan warga sekitar.  Pihaknya juga meminta keterangan saksi saksi yang sempat ketemu, sebelum dikabarkan hilang.(prm)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lomba Cerdas Cermat FPS UNHI, SMAN 7 Denpasar Sabet Juara I

Sel Feb 20 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Fakultas Pendidikan Agama dan Seni Universitas Hindu Indonesia (FPS Unhi) Denpasar menggelar lomba cerdas cermat tingkat SMA/SMK se-Bali, dengan mengujikan sejumlah materi terkait pemahaman agama, budaya dan seni. SMAN 7 (Sisma) Denpasar keluar sebagai juara I, disusul SMA Dwi Jendra di posisi ke II dan SMAN 1 (Smansa) Singaraja […]

Berita Lainnya