Sidokkes Polres Badung Rutin Periksa Kesehatan Para Tahanan

Setiap Hari

(Last Updated On: )

PERIKSA KESEHATAN-Tim medis dari Sidokkes Polres Badung sedang memeriksa kesehatan para tahanan. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Tim dari Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Badung rutin memeriksa kesehatan terhadap para tahanan Polres Badung. Pemeriksaan kesehatan para tahanan ini dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Iptu dr. Pande Mirah Dwi Anggreni, MARS bersama dengan tim Medis dari Urkes Polres Badung. 
 
Sesuai mekanisme pemeriksaan para tahanan Polres Badung, para tahanan dikeluarkan satu persatu dari sel dengan pengawasan ketat dari petugas jaga. 
 
Pemeriksaan yang berlangsung pada Sabtu 6 July 2024 ini terdiri dari pelayanan kesehatan meliputi pengukuran tekanan darah, terapi sesuai indikasi medis dan pemberian vitamin baik terhadap petugas jaga maupun terhadap para tahanan. 
 
Sementara dr. Mirah sapaan akrabnya menyebutkan dalam pengecekan tekanan darah, suhu tubuh dan dari hasil pemeriksaan terhadap puluhan para tahanan tidak ada kendala dan kondisi tubuh para tahanan dalam keadaan sehat. 
 
“Semua para tahanan sehat,” terangnya. 
 
Dibeberkanya, lemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan merupakan hal rutin yang dilakukan guna mengetahui keadaan atau kondisi para tahanan. Meski demikian Urkes Polres Badung tetap melakukan pemantauan dan perkembangan setiap hari kondisi para tahanan tersebut.
 
“Pemeriksaan kesehatan merupakan bentuk pelayanan Kami baik terhadap personel Polri Polres Badung maupun para tahanan,” terang dr. Mirah mengakhiri. R-005 

Next Post

Kendalikan Penyakit Tidak Menular di Desa Tibubeneng, Poltekkes Kemenkes Denpasar Gelar Pengabmas Nasional PPDS

Ming Jul 7 , 2024
Hasil riset para dosen Politeknik Kesehatan Kemenkes Denpasar, menemukan bahwa hipertensi dan diabetes melitus cukup tinggi terjadi di Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung.
TIBUBENENG2

Berita Lainnya