Sharp Umumkan Peluncuran Produk Flagship TV 4K AQUOS XLED di Amerika Pada Musim Semi 2023 Menyusul Pemasaran akan dilakukan di Kanada, Meksiko, dan Negara – Negara di Asia

Sharp AQUOS XLED 120 inci diperkenalkan di acara CES 2023

JAKARTA – fajarbali.com  | Sharp Corporation umumkan akan merilis tiga produk flagship model TV 4K AQUOS XLED dengan ukuran 75, 70 dan 65 inci di Amerika pada musim semi 2023. AQUOS XLED merupakan generasi baru yang menciptakan inovasi dalam kualitas gambar, suara dan desain. Pertama kali diluncurkan di Jepang pada Desember 2021 kemudian TV ini dipasarkan di Cina dan Taiwan dan tuai respon sangat positif.

Line up TV AQUOS XLED untuk pasar Amerika dikembangkan dari model terbaru di Jepang,  menggunakan teknologi LED mini Xtreme yang dapat mengontrol pencahayaan gelap dan terang dengan cara membagi LED mini, (diletakkan dengan kepadatan tinggi sebagai lampu latar) ke lebih dari 2,000 area. Produk ini pun mengadopsi teknologi Deep Chroma QD, dimana teknologi yang digunakan merupakan teknologi quantum dot guna mengkonversi panjang gelombang lampu latar dalam mengaktifkan 3 warna dasar (merah, hijau dan biru), menciptakan kecerahan dan kontras warna yang sempurna serta warna gambar menyeluruh. Dengan menggabungkan gambar dan speaker berkualitas terbaik yang ditempatkan di bagian atas dan bawah layar, penonton akan merasakan suara jernih yang memberikan pengalaman lebih dalam menonton. Google TV pre install memungkinkan pengguna dapat menikmati berbagai layanan dan aplikasi. Setelah dirilis di Amerika, AQUOS XLED akan lanjut dipasarkan diberbagai negara*1 seperti di Kanada, Meksiko, Cina, Taiwan dan negara – negara di daerah Timur Tengah mulai musim semi ini. 

Bersamaan dengan peluncuran AQUOS XLED, Sharp pun akan memperkenalkan enam model TV ke pasar Amerika, yaitu TV OLED  ( ukuran 65 dan 55 inci ) , TV LCD ( ukuran 75, 65, 55 dan 50 inci) yang telah dilengkapi oleh Roku Smart TV OS.  Seluruh produk tersebut menawarkan teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap konsumen. 

TV AQUOS XLED 120 inci*2 yang baru dikembangkan oleh Sharp sebagai salah satu TV layar datar terbesar di dunia*3, turut ditampilkan di acara CES 2023 bersama jajaran TV lainnya. Seluruh produk Sharp dapat di jumpai di Stan Sharp yang berlokasi di Petrus Ballroom, Wynn Las Vegas Hotel (3131 Las Vegas Blvd., Las Vegas NV 89109, AS pada 5 Januari – 8 Januari 2023.  CES adalah merupakan salah satu pameran teknologi terbesar dan paling berpengaruh di dunia.

Hirofumi Okamoto, Business Unit President of Sharp Corporation Smart Display Systems Business Unit mengatakan “Saya  senang Sharp meluncurkan model TV flagship AQUOS XLED kepada konsumen di Amerika dan negara lainnya, dengan kontrol yang tepat pada lampu latar LED mini yang diletakkan dengan rapat dan teknologi quantum dot akan memberikan kecerahan dan warna yang sempurna. Gambar yang indah disertai dengan suara yang jernih memberikan pengalaman yang luar biasa kepada konsumen. Saya mengajak pengunjung untuk mengunjungi stan Sharp dan rasakan pengalaman menonton dengan AQUOS XLED di CES 2023” tutup Okamoto.(rls)

 Save as PDF

Ida bagus Sudarsana

Next Post

Pemeran Video Mesum di Mobil Dituntut 2 Tahun Penjara

Sen Jan 9 , 2023
"Memohon kepada majelis hakim yang menyidangkan perkara ini untuk menghukum kedua terdakwa dengan pidana penjara masing-masing 2 tahun,"
video mesum-2c31c777

Berita Lainnya