SHARP Tomodachi Store BEC Diresmikan

(Last Updated On: )

DENPASAR-fajarbali.com | Manajemen Sharp Indonesia, Sabtu, (27/4) meresmikan Bali Elerctonoc Center (BEC) yang berlokasi di Jalan Buluh Indah No 5, Denpasar  untuk menjadi Sharp Tomodachi Store ke-21. 

Sambutan positif yang diterima atas pembukaan sejumlah Sharp Tomodachi (STS) di berbagi kota di Indonesia hal ini mendorong PT Harp Electronics Indonesi kembali menggandeng dealer-dealer lainnya.

Agus Soewadji, Assistat General Manager Marketing Commonications PT Sharp Indonesia dalam sambutannya mengungkapkan turut kegembiraanya. “ Kami ucapkan selamat kepada BEC atas dibukanya Sharp Tomodachi Store, kami juga berterim akasih atas kontribusi dukungan BEC selama ini, sehingga Sharp menjadi merek yang terpercaya di Denpasar. Semoga tampilan Baru BEC bisa menarik perhatian lebih banyak konsumen,” harpnya.

Setiap toko yang diresmikan sebagai STS memiliki cirri khas yang sama dari segi atmosfer, tampilan, dan layanan, ciri khas ini mengacu pada kata tomodachi itu sendiri yang berarti persahabatan, sehingga toko-toko terpilih didesain untuk menghasilkan toko yang ramah dan nyaman untuk konsumen. STS dirancang dengan tampilan modern dan minimalis hingga tampil ekslusif karena jajaran produk yang ditawarkan dari berbagai kategori dengan beragam harga, terutama di kelas premium dapat ditemui di STS.

Bertepatan dengan pembukaan STS Bali Eletronic Center, Sharp Indonesiua Cabang Denpasar menghadirkan promo khusus yang bisa dinikmati konsumen.” Selama masa pembukaan STS BEC, kami menyediakan berbagai hadiah mulai dari produk, cashback, hingga tiket nonton gratis, “ Konsumen hanya perlu berbelanja minimum Rp 1,5 juta, untuk mengikuti undian ini serta kesempatan untuk memenangkan hadiah utama dari program tersebut yaitu dua unit sepeda motor,” ungkap Adreanus Temmy, Branch Manager  Denpasar PT Sharp Indonesia. (sud)

 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kelompok Nelayan Prapat Agung Mengening Pata Sari Kuta, Masuk Nominasi Kalpataru 2019

Sen Apr 29 , 2019
Dibaca: 18 (Last Updated On: )MANGUPURA-fajarbali.com | TIM verifikasi nominasi Kalpataru dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, pada Sabtu (27/4) lalu, mengunjungi Kelompok Nelayan Prapat Agung Mengening Pata Sari Kuta yang masuk 6 besar sebagai penerima penghargaan Kalpataru 2019 kategori penyelamat lingkungan hutan mangrove.  Save as PDF

Berita Lainnya