Setiap Hari Kamis, “Bang Kumis” Polsek Densel Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat

Jalin Komunikasi Menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

 Save as PDF
(Last Updated On: 12/01/2023)

BERKUNJUNG-Polsek Denpasar Selatan berkunjung ke Kantor Bendesa Adat Desa Sidakarya I  Ketut Suka dalam rangka silahturahmi. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Program unggulan Kapolresta Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., salah satunya “Bang Kumis” jadi atensi khusus jajaran Polsek Denpasar Selatan. Program unggulan ini sejatinya dilaksanakan setiap hari Kamis dengan mendatangi sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat untuk menjalin komunikasi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. 
 
Giliran Kamis ini, 13 Januari 2023, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Pramana, S.H.,S.I.K. dan Kanit Binmas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta berkunjung ke Kantor Bendesa Adat Desa Sidakarya I  Ketut Suka berlokasi di Aula Pasar Suda Merta Jalan Sidakarya No. 128. Denpasar Selatan. 
 
Kegiatan tersebut dihadiri Panit 2 Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Sidakarya, Ketua Pecalang Desa Adat Sidakarya, Kelian Adat Masing Masing Banjar dan Ketua Pasar Desa Adat Sidakarya. 
 
Dalam sambutannya, Kapolsek Made Teja mengucapkan terima kasih kepada Jro Bendesa yang telah memberikan kesempatan untuk bertemu dan menjalin komunikasi dengan stakeholder adat di Desa Sidakarya. 
 
Selama ini, kata Kompol Made Teja, para stakeholder ikut andil bersama-sama mendukung kelancaran pengamanan KTT G20, pengamanan Natal dan Tahun Baru hingga berjalan aman dan lancar. 
 
Sementara Bendesa Adat Desa Sidakarya Ketut Suka menyambut baik kunjungan Polsek Densel. Ia pun sangat merespon kegiatan “Bang Kumis” hingga Desa adat bisa memberikan masukan maupun saran-saran untuk keamanan Desa Adat Sidakarya. 
 
“Dengan adanya kebersamaan dan sinergitas mudah-mudahan kita bisa selalu menjaga kemananan wilayah desa sidakarya dalam keadaan aman kondusif,” ucapnya. 
 
Dalam kegiatan itu, Kapolsek Made Teja menyerahkan sarana kontak kepada Jro Bendesa Adat sebagai bentuk jalinan silaturahmi. 
 
Usai pertemuan, Kompol Made Teja mengatakan kegiatan ‘Bang Kumis’ ini untuk menjalin kedekatan kepada para tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga terjalin silaturahmi. Sekaligus saling memudahkan koordinasi, memberikan informasi terkait kamtibmas di dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.
 
“Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, terjalin sinergitas dalam menjaga keamanan di wilayah serta meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” terangnya. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Polda Bali Duga Proyek Pembangunan Kampus Unud Jimbaran Bermasalah

Kam Jan 12 , 2023
Ditemukan Dua Bangunan Fisik yang Belum Tuntas Dikerjakan Hingga Masa Kontrak Berakhir.
IMG_20230112_190913-83e5098e

Berita Lainnya