Sertijab Kasat Resnarkoba Polres Bandara dari AKP Selamet ke Iptu Madriana

Pergantian Jabatan Polri Adalah Hal yang Biasa

(Last Updated On: )

IRUP-Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E bertindak selaku Inspektur Upacara dalam sertijab Kasatresnarkoba. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dari AKP I Wayan Selamet, S.Ag., M.Si, kepada Iptu I Nyoman Madriana, S.H. Sertijab itu berlangsung di halaman Mapolres Bandara, pada Selasa 12 Desember 2023. 
 
Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para pejabat utama (PJU) polres, para bintara, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bandara bersama perwakilan anggota Bhayangkari. 
 
Mutasi Kasat Resnarkoba Polres Bandara ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali Nomor : Kep/643/XI/2023 tanggal 25 November 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Bali. 
 
Di mana, AKP I Wayan Selamet, S.Ag., M.Si. yang baru menjabat Kasat Resnarkoba selama 2 bulan ini mendapat promosi jabatan sebagai Ps. Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Bali. Penggantinya adalah Iptu I Nyoman Madriana, S.H, sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 
 
Dalam amanatnya, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan mutasi jabatan merupakan salah satu wujud dari pembinaan karier anggota. Sehingga, mekanisme pembinaan karier sedianya dapat terlaksana secara objektif dan konsisten sesuai dengan kaidah-kaidah yang berlaku.
 
“Pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah hal yang biasa terjadi sebagai sebuah dinamika untuk meningkatkan akselerasi dan kemampuan sebuah organisasi dalam merespon berbagai tuntutan lingkungan,” terangnya. 
 
AKBP Wikarniti menyampaikan kepada pejabat lama AKP I Wayan Selamet, ucapan terimakasih atas dukungan, dedikasi, loyalitas dalam pelaksanaan tugas di Polres Bandara. 
 
“Selamat bertugas dan semoga semangat pengabdian ini bisa diterapkan di tempat tugas selanjutnya. Kepada Iptu Nyoman Madriana selaku pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru,” tandasnya. R-005 

Next Post

Disebut DPO Dalam Dakwaan, Desak MM Hadir Sebagai Saksi di Sidang Mantan Suaminya

Sel Des 12 , 2023
."Seharusnya kalau benar DPO ya ditangkap, masak DPO bisa datang ke Pengadilan jadi saksi,” ujarnya pria yang akrab disapa Faris.
Saksi desak MM (baju biru) saat  hadir dan bersaksi dalam sidang yang menjerat mantan suaminya sebagai terdakwa

Berita Lainnya