Sepeda Motor dan Mobil Daihatsu Adu Jangkrik, Pelajar Tewas CKB

Kurang hati hati saat menyalip

(Last Updated On: )

KORBAN LAKA-Pelajar bernama Dwija meninggal di RSUP Prof Ngoerah setelah alami kecelakaan lalulintas. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kecelakaan maut menewaskan seorang pelajar bernama Made Dwija Mahendra Rimawa (19). Korban tewas dalam kondisi cedera kepala berat (CKB), usai motor yang dikendarainya adu jangkrik dengan mobil Mitsubishi. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, peristiwa itu terjadi di Jalan Teuku Umar Barat, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat pada Minggu 19 November 2023. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Vario berplat DK 5699 AV dengan mobil Daihatsu Zenia DK 1538 ACE yang disopiri oleh I Gede Andi Saputra (21). 
 
Dijelaskanya, korban Dwija mengendarai motor berknalpot brong melintas dari arah barat menuju timur sekitar pukul 05.00 dini hari. Tiba di lokasi di depan UD Rizki, korban langsung menyalip kendaraan lain di depannya. Tapi pelajar yang tinggal di Jalan Pulau Singkep, Pedungan, Denpasar Selatan itu kurang berhati-hati mengambil jalur kanan. 
 
Nahas, dari arah yang berlawanan muncul mobil Daihatsu Zenia hingga tabrakan pun tak bisa dihindari. Dalam kejadian itu, korban alami luka luka pada dahi lecet, pipi kiri lecet, tangan kanan patah, kaki kiri kanan patah, dan CKB (Cedera Kepala Berat). 
 
Dijelaskan AKP Sukadi, korban sempat dilarikan ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar untuk agar mendapatkan perawatan intensif. Namun dalam perawatan tim medis, korban Dwija tewas. “Korban pengendara motor meninggal dalam kecelakaan tersebut,” terangnya. 
 
Sementara pengemudi mobil I Gede Andi tidak terluka, hanya mengalami kerugian material kerusakan mobil. Kasus tersebut kini telah ditangani oleh Satlantas Polresta Denpasar. R-005 

Next Post

Ekonomi Bali Semakin Menggeliat, MODENA Buka Home Center Ketiga di Jimbaran Bali 

Sen Nov 20 , 2023
(Last Updated On: ) Dari kiri-kanan: Yunanto Shirin (Franchise Acqusition Manager MODENA Indonesia), Fredy Setiawan (Owner MHC Jimbaran), dan Harys Hadinata (Regional Branch Manager Bali) saat membuka secara resmi MODENA Home Center Jimbaran, Bali.   MANGUPURA-fajarbali.com | MODENA, salah satu pemimpin pasar dalam industri home appliance kembali membuka Home Center […]
pembukaan MODENA Home Center Jimbaran

Berita Lainnya