Seniman Patung Ubud Dukung Dek Long

Dek Long pun mengaku semakin percaya diri mengamankan satu kursi DPRD kabupaten Gianyar, pada pemilu serentak 2024 mendatang.

(Last Updated On: )

Foto: I Made Sudarmayasa alias Dek Long.

 

GIANYAR – fajarbali.com | Setelah mengantongi dukungan dari kalangan pelaku transportasi pariwisata, kini dukungan untuk I Made Sudarmayasa alias Dek Long datang dari seniman patung Ubud, Gianyar.

Dek Long pun mengaku semakin percaya diri mengamankan satu kursi DPRD kabupaten Gianyar, pada pemilu serentak 2024 mendatang.

Dek Long yang juga Ketua PAC Gerindra Ubud ini, sudah terdaftar sebagai bakal calon legislatif dapil Ubud, sekaligus menjadi daerah pemilihannya.

Seniman patung Ubud, Made Gemuh, mengaku mengenal Dek Long lebih dari 20 tahun, bahkan sudah seperti saudaranya sendiri. Utuk itu, ia tak ragu mendukung politisi asal Banjar Dauh Labak, Desa Singakerta itu.

Dukungan untuk Dek Long, kata Gemuh, linier dengan Prabowo sebagai Presiden RI. “Tentunya satu paket. Kami dukung (Gerindra) dari tingkat kabupaten hingga pusat,” jelasnya.

Menurut tokoh masyarakat sekaligus owner Gemuh Handicraft ini, Dek Long sosok ‘low profile’, bisa bergaul di mana saja.

“Jika terpilih nanti, saya akan fasilitasi pemasaran dan event-event bagi pematung Ubud,” kata Dek Long. (Gde)

Next Post

Duo Dynamic Sundowners Luncurkan "Masterpiece Of The Sky"

Jum Sep 1 , 2023
(Last Updated On: ) Ben dan Lily luncurkan single terbaru ‘Masterpiece Of The Sky‘. (Foto: ist)   DENPASAR-fajarbali.com | Setelah merilis soundtrack untuk sebuah festival besar di Bali pada dua bulan lalu, duo dynamic Sundowners melanjutkan perjalanan yang sempat terjeda dengan rilisan terbarunya berjudul ‘Masterpiece Of The Sky’. Ben dan Lily […]
1.9.23.15.35.67_pic

Berita Lainnya