Seminar Digital Communication and Social Media Strategy, Kolaborasi FTP Unud dengan MNC Media

DENPASAR – fajarbali.com | Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana (FTP Unud) bekerja sama dengan PT. MNC Media Baru (MNC Media) menyelengarakan pelaksanaan Pendidikan dan kegiatan seminar-workshop goes to campus. Kerja sama telah disepakati dalam Perjanjian Kerja Sama antara FTP Unud dan MNC Media yang ditanda tangani oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc.,Ph.D., dengan Dr. Prabu Revolusi, S.T., M.I.K selaku COO Buddyku PT. MNC Media Baru. Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui Zoom Meetings.

Kegiatan yang telah dilaksanakan adalah Seminar Digital Communication and Social Media Strategy yang dihadiri oleh mahasiswa, dosen dan pegawai FTP Unud beserta peserta umum di luar FTP Unud. Kegiatan telah dilaksanakan pada Hari Senin, 15 Agustus 2022 yang menghadirkan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc.,Ph.D., sebagai keynote speech, Tommy Tjokro (Chief of Content Buddyku, News Anchor RCTI), Ibu Delvy Sinambela (Head of Production Buddyku) yang membawakan materi dengan tema digital journalism, format & creative treatments dan Bapak Ilham Syahputra (Executive Producer Buddyku) yang membawakan materi dengan tema optimizing content through social media.

Kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan mahasiswa sangat antusias dengan materi yang dibawakan oleh masing-masing narasumber. Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc.,Ph.D., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sangat baik sebagai media pembelajaran bagi mahasiswa untuk dapat memilah dan menggunakan social media dengan baik dan bijak di era globalisasi saat ini. Beliau juga berharap semoga kedepannya dapat dilaksanakan kegiatan kerja sama yang lainnya antara FTP Unud dengan PT. MNC Media Baru (MNC Media) khususnya adalah dalam kegiatan Magang atau PKL Mahasiswa. (rl)

Sumber: www.unud.ac.id

Next Post

27th Anniversary SDI, Kenalkan Video Clip Tentang Tiga dan Solid Dalam Berkarya

Kam Agu 18 , 2022
Personil SID (Eka Rock, Jerinx, dan Bobby Kool) saat merayakan HUT ke-27 DENPASAR-fajarbali.com | Grup Band Superman Is Dead (SID), Kamis (18/8) menggelar perayaan HUT ke-27 dengan melakukan jumpa pers sekaligus memperkenalkan video clip terbarunya yang berjudul “Tentang Tiga” bertempat di The Cakra Hotel, Denpasar. Dalam kesempatan tersebut, masing-masing personil […]
para personil SID-b0ddbe7d