Semarakkan Perayaan Imlek, Komunitas Honda Big Bike Bali Berbagi ke Panti Jompo Tresna Werda Wana Seraya

(Last Updated On: 11/02/2024)
Komunitas Honda Big Bike Bali berbagi ke Panti Jompo Tresna Werda Wana Seraya. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Dalam rangka memperingati Hari Raya Imlek, komunitas Honda Big Bike (HOBI) melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Jompo Tresna Werda Wana Seraya, Sabtu (10/2/2024).

Kegiatan diawali dengan sesi sharing di titik kumpul Astra Motor Center Cokroaminoto, Denpasar. Dalam kegiatan sosial ini para member berhasil mengumpulkan dana sukarela sebesar Rp 8 juta yang kemudian di belikan bahan keperluan penghuni panti. 

Selanjutnya, bersama dengan 15 member pengguna Honda Big Bike, mereka hadir menyapa penghuni panti dengan memberikan paket makanan, pakaian, dan buah-buahan.

Dalam kesempatan tersebut pengurus Panti Jompo Tresna Werda Wana Seraya menyambut baik kehadiran komunitas Honda Big Bike sembari menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian komunitas tersebut. Pihak panti menyampaikan apresiasinya dan merasa senang, sebab kunjungan ini sebagai penghibur bagi penghuni panti yang telah memasuki masa lansia. Bantuan yang diberikan komunitas Honda Big Bike pun membuat penghuni panti tersenyum bahagia.

Sementara itu, Ketua HOBI I Wayan Wiarsa mengaku sangat gembira bisa hadir untuk bertemu para lansia penghuni Panti Jompo Tresna Werda Wana Seraya. Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian komunitas kepada sesama. ”Berbagi dengan mereka kemudian melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan di panti serta bersapa mendengarkan sejenak cerita mereka membuat kami terharu dengan keseharian dan kesederhanaan mereka bersama para penghuni lainnya,” ujarnya.

Selain memberikan hiburan, dalam kegiatan ini seluruh member HOBI juga diajak meninjau area panti sambil membagikan paket Imlek. Disela-sela kegiatan para penghuni panti juga berkesempatan untuk menawarkan hasil karyanya berupa sapu lidi serta berbagai sarana upacara umat Hindu yang kemudian dibeli langsung oleh member HOBI.

Dapat diketahui bahwa komunitas maupun para member HOBI selain melaksanakan kegiatan touring dalam dan luar negeri, mereka juga memiliki serangkaian kegiatan yang bermanfaat baik untuk sesama maupun lingkungan. (M-001)

 Save as PDF

Next Post

10 Pebalap Belia Tembus Seleksi Astra Honda Racing School 2024

Ming Feb 11 , 2024
Dibaca: 513 (Last Updated On: 11/02/2024) Para pebalap belia melakukan seleksi Astra Honda Racing School 2024. (Foto: ist)   CIKARANG-fajarbali.com | Proses seleksi program pembinaan balap berjenjang Astra Honda Racing School (AHRS) yang banyak dinanti oleh banyak calon pebalap muda potensial telah selesai dilaksanakan. Sebanyak 10 pebalap dari berbagai daerah […]
AHRS

Berita Lainnya