Semarakkan Libur Idul Fitri, Varuna Show Dibuka Dua Kali Dalam Sehari 

(Last Updated On: 03/04/2024)
Varuna Show di Taman Safari Bali dibuka dua kali dalam sehari saat libur Idul Fitri. (Foto: ist)

 

GIANYAR-fajarbali.com | Menyambut momen liburan Idul Fitri 1445 H tahun ini, Taman Safari Bali, destinasi wisata di Gianyar yang berkomitmen pada konservasi satwa liar dan pengalaman imersif, dengan gembira mengumumkan tambahan waktu pertunjukan untuk Varuna Show. Selain menghadirkan pertunjukan yang biasanya tersedia pada siang hari, Taman Safari Bali akan menambah jadwal pertunjukan di sore hari selama liburan Idul Fitri mulai dari tanggal 7 – 12 April 2024.

Varuna Show merupakan persembahan terbaru dan spesial dari Taman Safari Bali. Pertunjukan ini akan mengajak Sahabat Satwa dan keluarga menyelami petualangan bawah laut yang tak terlupakan. Lebih dari sekadar pertunjukan teater biasa, Varuna memadukan seni teater yang memukau dengan pengalaman bersantap mewah, semuanya di tengah keindahan pesona dunia bawah laut.

Varuna menawarkan pengalaman unik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Di sini, Sahabat Satwa akan dikelilingi oleh terumbu karang yang berwarna-warni dan biota laut yang anggun sambil  menyaksikan pertunjukan seni teater bawah air dengan cerita yang memesona. Nikmati alunan musik spesial dan pengalaman kuliner mewah yang terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia, menjadikan momen liburan Idul Fitri Sahabat Satwa bersama keluarga semakin istimewa.

Setelah sebelumnya hanya menghadirkan pertunjukan siang hari, khusus pada momen liburan Idul Fitri tahun ini, Varuna kini juga menawarkan pertunjukan sore hari yang menakjubkan untuk menyambut senja. Antusiasme yang luar biasa terhadap pertunjukan bawah air dan kuliner mewah dari Varuna telah mendorong penyelenggaraan pertunjukan kedua ini selama masa liburan. Tambahan jam pertunjukan Ini memberikan kesempatan untuk memilih pengalaman Varuna yang sesuai dengan preferensi Sahabat Satwa dan keluarga.

Bagi Sahabat Satwa yang mencari pengalaman meriah dan penuh semangat, pertunjukan siang pada pukul 12:30 WITA adalah pilihan yang tepat untuk menemani makan siang bersama keluarga yang istimewa. Sementara itu, untuk malam yang tak terlupakan, pertunjukan makan malam yang menawan pada pukul 17:30 WITA menawarkan kesempatan untuk menyaksikan keindahan bawah laut yang spesial dalam cahaya senja yang lembut.

Untuk Sahabat Satwa yang ingin memesan Varuna Show selama liburan Idul Fitri ini, caranya sangat mudah! Sahabat Satwa dapat mengunjungi situs web https://tamansafari.com/varuna/ atau datang langsung ke loket Taman Safari bali untuk memilih hari, waktu pertunjukan, dan paket yang Sahabat Satwa inginkan bersama keluarga dan orang-orang spesial. Nikmati perjalanan bawah air yang penuh keajaiban bersama keluarga dalam momen liburan ini.

Varuna menyediakan tiga pilihan paket yang dapat dipilih untuk meningkatkan kenyamanan petualangan Sahabat Satwa selama liburan Idul Fitri ini.

Paket Reguler tersedia untuk tiket pertunjukan Varuna dan termasuk Safari Journey, merupakan pilihan yang tepat untuk petualangan yang lengkap. Sebagai alternatif, Sahabat Satwa dapat meningkatkan kenyamanan dengan memilih Paket Deluxe, yang menawarkan pengalaman yang lebih istimewa dengan hidangan deluxe set yang disajikan di meja dengan kursi dan pemandangan yang lebih baik. Untuk pengalaman yang spektakuler, Varuna menyediakan Paket Premium yang mencakup menu set premium, kursi dengan pemandangan terbaik untuk menikmati pertunjukan secara optimal, dan cinderamata spesial untuk petualangan yang tak terlupakan. (rl)

 Save as PDF

Next Post

Sambut Libur Lebaran, GWK Gelar Pameran Ogoh-Ogoh Mini dan Tapel

Rab Apr 3 , 2024
Dibaca: 342 (Last Updated On: 03/04/2024) GWK hadirkan pameran ogoh-ogoh mini dan tapel untuk menyambut libur lebaran.   MANGUPURA-fajarbali.com | GWK Cultural Park menghadirkan Pameran Ogoh-Ogoh Mini dan Tapel 2024 yang diselenggarakan dari tanggal 29 Maret 2024 hingga akhir tahun nanti. Ogoh-ogoh dan Tapel merupakan karya seni patung dalam kebudayaan […]
1712146741980_copy_800x534

Berita Lainnya