Semarakkan Hari Kartini, Dealer MFM Sakah Ajak Konsumen Wanita Hidup Sehat

(Last Updated On: )
Senam sehat serangkaian memperingati Hari Kartini oleh MFM Sakah, Gianyar. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Dealer Made Ferry Motor (MFM) Sakah, Gianyar sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Honda selalu memberikan apresiasi kepada konsumen setianya. Kali ini, serangkaian menyemarakkan Hari Kartini, Dealer MFM Sakah mengajak konsumen khusus Wanita untuk menerapkan hidup sehat.

Sebanyak 30 konsumen wanita antusias mengikuti kegiatan yang bertajuk “Senam Sehat Bersama Dealer MFM Sakah” yang dikemas dalam bentuk senam aerobik dilaksanakan pada Selasa (28/4) di halaman parkir dealer.

PIC Dealer Made Ferry Motor Sakah, Suniti menyebutkan, dealer MFM Sakah sebagai salah satu dealer pilihan masyarakat kota Gianyar tentunya ingin memberikan support untuk lingkungan sekitar dealer. Hidup sehat adalah satu upaya untuk bisa bertahan, untuk itu moment Kartini digunakan sebagai jembatan aktivitas bagi konsumen yang menerapkan gaya hidup sehat.

“Dengan sehat di tubuh tentunya akan sehat jasmani dan Rohani sehingga konsumen bisa beraktivitas sehari-hari dengan penuh semangat dan berimbas pada ekonomi yang akan lebih baik dan harapannya konsumen kembali dengan aktivitasnya menggunakan motor baru. Selain showroom event, promo penjualan pun kami berikan special pada kegiatan ini. Kami berharap konsumen semakin cerdas untuk memilih sepeda motor dengan benefit yang didapatkan, serta kalo mau beli motor Honda selalu ingat dealer MFM Sakah,” ungkapnya.

Selaras dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan yang dilaksankan dealer untuk konsumen setianya selain dalam bentuk program promo juga kegiatan sosial lainnya diantaranya donor darah, bazar hemat dan juga kegiatan lingkungan lainnya seperti kunjungan ke panti asuhan dan penanaman pohon. “Semoga dealer MFM Sakah menjadi pilihan masyarakat kota Gianyar dan sekitarnya karena FLP kami akan siap membantu segala kebutuhan akan kendaraan sepeda motor Honda,” tutup Suniti. (M-001/rl)

Next Post

Terlibat Perkosaan, Pengerusakan Villa, Pengancaman, Bule Rusia Diciduk Polisi

Rab Mei 1 , 2024
Korban sudah melaporkannya ke Polres Badung dalam beberapa laporan sekaligus.
IMG_0516

Berita Lainnya