Semarak Ramadhan, Komunitas CBR Club Indonesia Berbagi Takjil Serentak

(Last Updated On: )

Komunitas CBR Club Indonesia Berbagi Takjil. (Foto : ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Secara serentak komunitas Honda CBR Club Indonesia Bali Dewata yang berada dibawah naungan CBR Club Indonesia ini melakukan kegiatan social dengan membagikan takjil untuk pengguna jalan. Kegiatan yang di fokuskan di perempatan jalan Cokroaminoto mengambil titik kumpul  di Astra Motor Center Denpasar. Sebanyak 250 takjil di bagikan Sabtu, 8 April 2023 oleh anggotanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 108 Region oleh Club CBR yang tergabung di CBR Club Indonesia. Acara ini sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat berbagi sehingga makin mempererat kekompakan, persaudaraan antara sesama.

Ketua komunitas Honda CBR Club Indonesia Bali Dewata Aldi menyebutkan momen Ramadhan tidak ingin dilewatkan begitu saja. Kegiatan positif dan berbagi menjadi salah satu agenda yang telah direncanakan sehingga kegiatan inipun berlangsung dengan lancar.

“Kegiatan ini kami lakukan di titik strategis dengan harapan berbagi takjil ini dapat menyasar banyak pengguna jalan. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan bukan hanya sekedar touring, kopdar maupun kegiatan di jalanan, namun kami ingin menjadi bagian dan bermanfaat untuk orang banyak melalui momen Ramadhan ini,” ungkap Aldi.

Dukungan atas kegiatan yang dilakukan Honda CBR Club Indonesia Bali Dewata pun mendapatkan apresiasi dari PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi yang menyebutkan bahwa kegiatan positif yang di lakukan komunitas Honda CBR Club Indonesia Bali Dewata ini semoga mendapatkan amal baik dan pahala yang berlipat di momen Ramadhan berbagi ini. “Semoga kedepannya ada ide lainnya yang lebih kreatif yang dapat di lakukan oleh komunitas Honda,” ucapnya. (rl)

Next Post

Libatkan Seniman dari Berbagai Aliran, Handmad Gelar Perhelatan Seni "SarwaPrani"

Sen Apr 10 , 2023
Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 - 15 April 2023 mulai dari pukul 14.00 - 22.00 WITA. Acara akan berlangsung di Rumah Tanjung Bungkak, Denpasar.
Screenshot_20230410_225753_Gallery

Berita Lainnya