Selama Tiga Bulan, 70 Orang Tewas Akibat Lakalantas

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi di Denpasar sejak Januari 2020 sangat mengagetkan. Bayangkan, jumlah korban yang tewas mencapai 70 orang. 

“Sampai saat ini Polresta Denpasar menangani kasus korban tewas akibat lakalantas 70 orang,  dari Januari sampai pertengahan Maret ini,” tegas Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Selasa (17/3) kemarin.

Diterangkannya, puluhan korban tewas lakalantas kurun waktu 3 bulan ini sangat memprihatinkan. Apalagi korbannya mayoritas masyarakat Bali. 

AKBP Jansen menerangkan, faktor penyebab kecelakaan lalulintas karena faktor kelalaian pengendara motor. Yakni, pengendara motor kesehatannya tidak fit, tidak berkonsentrasi, bahkan ada juga yang konsumsi miras. 

Beberapa korban lakalantas ini juga menimpa wisatawan asing. “Kami mengimbau agar masyarakat lebih hati-hati saat menggunakan dan mengendarai kendaraan,” bebernya. 

Menyikapi kejadian ini, pihak Satlantas Polresta telah berupaya menekan angka lakalantas tersebut. Upaya tersebut, diantaranya meningkatkan patroli, razia kendaraan, sosialisasi ke masyarakat agar disiplin berlalu lintas dan keselamatan nomor satu. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasangan Kekasih Edarkan Puluhan Ribu Pil Koplo, Dipasok dari Jatim

Sel Mar 17 , 2020
(Last Updated On: ) DENPASAR -fajarbali.com |Pasangan kekasih Riski (18) dan Umi (34) ditangkap Satresnarkoba Polresta Denpasar karena kedapatan mengedarkan 21.040 butir Pil Koplo. Keduanya diciduk di rumah kosnya di Jalan Pulau Galang Gang Penataran Sari 1B nomor 15, Denpasar Selatan, Kamis (5/3/2020) dinihari. Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan […]

Berita Lainnya