Selama Dua Hari, All New Honda PCX Siap Menyapa Bali

Denpasar-fajarbali.com | Tidak lama setelah secara resmi dilaunching oleh PT Astra Honda Motor (AHM), awal bulan Pebruari 2018, kini All New Honda PCX siap untuk menyapa dan memenuhi impian masyarakat Bali.

Event Regional Public Launcing akan di gelar selama dua hari yaitu  mulai tanggal 24 – 25 Februari  di Mall Bali Galeria Kuta. Berbagai aktivitaspun akan  digelar  berupa Exhibition pameran unit All New Honda PCX dan riding test, dengan mencoba unit Honda PCX.

Selain memperkenalkan All New Honda PCX kepada masyarakat, semarak launching pada hari Minggu, 25 Pebruari 2018 akan di meriahkan oleh performance Band Top 40, Akustik performance, modern dance performance dan vlog competition. Selain itu juga bagi pencinta foto dapat mengikuti Photography competition,  start registrasi 15.00 wita (on the spot).

Tidak hanya itu, Honda Community Bali turut memeriahkan event ini yang sekaligus mengadakan gathering serta merasakan secara langsung melalui riding test skutik besar berkarakter mewah dan canggih All New Honda PCX.

Sebagai puncak prosesi launching yang akan diresmikan oleh jajaran management Astra Motor Bali, masyarakat akan menyaksikan penampilan dari bintang tamu yang akan memeriahkan acara ini, tidak tanggung-tanggung artis/band ibu kota yang terkenal dengan lagunya “ Main Hati dan Sempurna” Andra and The Back Bone menyapa masyarakat Bali serta group vocal G.A.C. akan menampilan performance nya yang memukau.

“Pastinya seru dan untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat datang langsung ke Mall Bali Galeria, jangan di tunda-tunda lagi, “ ungkap Gede Legawa selaku Marketing Promotion Astra Motor Bali (Sud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Woodball Walikota Cup, Jaring Atlet Lapis Dua

Jum Feb 23 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Sebanyak 354 peserta mengikuti Kejuaraan Woodball Walikota Cup ke IX tahun 2018 yang berlangsung di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar. Jumat (23/02/2018).