Sekda Adi Arnawa Terima Bantuan Beras dari Perhimpunan INTI untuk Masyarakat Badung

MANGUPURA-fajarbali.com | Masyarakat Tionghoa Bali bersama Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali Peduli Bangsa memberi bantuan lima ton beras kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang akan disalurkan kepada masyarakat Badung. Bantuan beras diterima langsung oleh Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa di Gedung LPSE Puspem Badung, Senin (16/8/2021). Turut mendampingi Kepala Dinas Sosial Badung I Ketut Sudarsana beserta jajarannya.


Dalam kesempatan ini Sekda Adi Arnawa, pihaknya mewakili Pemerintah Kabupaten Badung memberi apresiasi, berterimakasih dan menyambut baik langkah yang dilakukan oleh warga Tionghoa Bali yang tergabung dalam Perhimpunan INTI Bali. Pihaknya mengapresiasi, Perhimpunan INTI yang peduli kepada masyarakat Nadung dengan memberikan bantuan lima ton Beras di tengah-tengah situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini. 

“Saya harapkan Kadis Sosial untuk segera menindaklanjuti bantuan ini kepada masyarakat Badung yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan kehadiran masyarakat Tionghoa Bali dan Perhimpunan INTI Bali setidaknya dapat membantu meringankan dalam rangka pemenuhan pangan masyarakat Badung,” terangnya.

Baca juga :
ASN Klungkung Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako, Sasar Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19
Petani Nusa Penida Upacara Bendera di Tengah Laut

Sementara itu Koordinator perwakilan masyarakat Tionghoa Bali dan INTI Bali Andoyo Tanujaya menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung dalam hal ini Sekda Adi Arnawa yang telah menerimanya di Puspem Badung. Andoyo mengatakan, bantuan tidak hanya di Badung, pihaknya bersama Perhimpunan INTI juga menyerahkan bantuan di seluruh Bali dengan total 50 ton. Gelombang pertama diserahkan di Kabupaten Badung sebanyak lima ton. 

“Kami Pengusaha Tionghoa Bali merasa tergerak untuk membantu walaupun tidak begitu besar tapi rasa peduli kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sangatlah besar, apalagi banyak masyarakat yang hilang pekerjaan karena pandemi ini. Mudah-mudahan bantuan ini nantinya bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” ungkapnya. (put)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebanyak 50 Warga Binaan Rutan Negara Terima Remisi

Jum Agu 20 , 2021
NEGARA-fajarbali.com | Sebanyak 50 narapidana atau warga binaan di aula Rutan kelas II B Negara, Selasa (17/8/2021). Pemberian remisi dari Kementrian Hukum dan HAM RI kepada narapidana atau warga binaan berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia dengan cara virtual. Kegiatan ini berkaitan dengan peringatan Hut Kemerdekaan RI, ke 76.  Save […]

Berita Lainnya