Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi dari Komunitas Malu Dong, Apresiasi dan Suport Kegiatan Komunitas Peduli Lingkungan

MANGUPURA-fajarbali.com | Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa menerima audiensi dari Komunitas Malu Dong yang dipimpin langsung oleh Komang Sudiarta selaku pendiri Komunitas Malu Dong beserta jajaranya, bertempat di Ruang Pertemuan Sekda Badung di Puspem Badung, Kamis (3/6/2021).


Sekda Badung Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung kegiatan sosial dan mulia yang dilakukan oleh Komunitas Malu Dong itu sendiri dalam melakukan kegiatan kebersihan, disamping itu juga memberikan motivasi terhadap masyarakat untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan yang ada disekitarnya.

“Dengan adanya Komunitas yang peduli terhadap sampah, yang sudah memberikan contoh menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pantai. Kami selaku pemerintah memberikan apresiasi kepada Komunitas Malu Dong tentu pemerintah sangat mensupport atas kegiatan mulia yang telah dilaksanakan untuk menjaga lingkungan agar menjadi bersih dari berbagai sampah yang ada di wilayah pantai di daerah Badung,“ terang Sekda Adi Arnawa.

Baca Juga :
PT Taspen Dorong ASN yang akan Memasuki Masa Pensiun Untuk Berwirausaha
Sekda Adi Arnawa Tinjau Kawasan Wisata Bahari Tanjung Benoa, Siapkan Masterplan untuk Dilakukan Penataan

Dikatakan lebih lanjut Sekda Badung juga mengajak masyarakat untuk menjalani hidup bersih, bagaimanapun juga dengan bersama –sama menerapkan hidup bersih dari sampah bersama komunitas-komunitas yang ada untuk membantu pemerintah, masyarakat dalam hal untuk menangani masalah sampah yang ada di wilayah Bali khususnya di wilayah Badung.

“Maka dari itu persoalan sampah bisa kita atasi bersama-sama, maka dari itu langkah ini sangatlah baik untuk menjaga lingkungan dan kebersihan di wilayah masing-masing,” imbuhnya.

Sementara itu Pendiri Komunitas Malu Dong Komang Sudiarta menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dan motivasi Pemerintah Kabupaten Badung dalam pelaksanaan audiensi ini. Pihaknya melaporkan bahwa Komunitas Malu Dong, lebih banyak melakukan kegiatan di daerah Badung dari sebelumnya.

“Hari ini kami bertemu dengan Bapak Sekda Badung serta pemimpin yang ada di Badung supaya acara ini tetap berjalan dengan lancar, disupport lebih banyak dan menyiapkan tempat untuk smoking area. Serta dilakukan kegiatan memungut sampah pada area yang akan ditempatkan di beberapa titik di wilayah pantai yang ada di Badung ini,” ungkap Sudiarta. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bupati Giri Prasta Hadiri Lokasaba VI MGPSSR di Tabanan

Sel Jun 8 , 2021
MANGUPURA-fajarbali.com | Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang juga selaku Ketua Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Provinsi Bali melakukan anjangsana ke Kabupaten Tabanan dalam rangka menghadiri Lokasaba VII MGPSSR Kabupaten Tabanan bertempat di Taman Satwa Tabanan, Sabtu (5/6/2021). Dalam lokasaba yang dibuka oleh Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya […]
BPD BALI