Sekda Adi Arnawa Lepas Jalan Sehat Gebyar Sholawat Menuju Satu Abad NU

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan Harlah 1 Abad hari ini akan memberikan motivasi buat kita untuk tetap bersatu seperti pepatah mengatakan dimana bumi di pijak, disitu langit dijunjung. Mari jaga kesatuan dan persatuan kita, karena bagaimanapun juga Provinsi Bali dan Kabupaten Badung yang kita cintai adalah satu-satunya daerah yang berkembang dari sektor pariwisata oleh karena itulah kenyamanan, keamanan, persatuan wajib hukumnya kita jaga bersama-sama,”

(Last Updated On: )

 

Ketua FKUB Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa melepas peserta jalan sehat serangkaian kegiatan Gebyar Sholawat Menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama di Outdoor Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Minggu (5/2/2023).

 

 

 

MANGUPURA-Fajarbali.com | Mewakili Bupati Badung, Sekretaris Daerah Badung I Wayan Adi Arnawa yang juga selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Badung menghadiri dan melepas jalan sehat dalam rangka kegiatan Gebyar Sholawat Menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama yang juga dirangkaikan dengan penggalian dana untuk Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Bali, bertempat di Outdoor Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Minggu (5/2/2023). Turut hadir Ketua PWNU Bali K.H. Abdul Aziz, Perwakilan Kementerian Agama Kabupaten Badung dan para peserta jalan sehat.

Sebagai wujud dukungan Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana Pemkab Badung sebesar Rp. 30 juta.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua keluarga besar NU Bali meskipun dalam suasana hujan tidak pernah gentar untuk dapat hadir dalam kegiatan ini. “Ini menunjukan bahwa keluarga besar NU Bali memang dari dulu selalu menjadi warga yang terdepan. Bangsa ini berdiri tidak terlepas dari dukungan seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama seluruh Indonesia,” ujarnya.

Pemkab Badung membuktikan bahwa kerukunan umat beragama di Badung telah terjalin dengan baik ini dibuktikan dengan pelaksanaan kegiatan hari ini Pemerintah Kabupaten Badung telah memfasilitasi tempat dan bantuan dana motivasi serta dukungan karena ini merupakan suatu komitmen Pemkab Badung kepada keluarga besar NU Bali. 

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan Harlah 1 Abad hari ini akan memberikan motivasi buat kita untuk tetap bersatu seperti pepatah mengatakan dimana bumi di pijak, disitu langit dijunjung. Mari jaga kesatuan dan persatuan kita, karena bagaimanapun juga Provinsi Bali dan Kabupaten Badung yang kita cintai adalah satu-satunya daerah yang berkembang dari sektor pariwisata oleh karena itulah kenyamanan, keamanan, persatuan wajib hukumnya kita jaga bersama-sama,” pungkas Adi Arnawa.W-004

 

 

Next Post

Golkar Lebih Tekankan Sistem Pemilihan Terbuka

Sen Feb 6 , 2023
"Kalau politik terbuka dan tertutup, Kami di Golkar asas Pemilu yakni Luber (Langsung, Bebas, Umum, dan Rahasia) terbuka lebih ditekankan, artinya lebih memilih langsung," tegasnya.
IMG-20230205-WA0061

Berita Lainnya