Sebanyak 127 Orang Ambil Bagian di Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa

DENPASARFajarbali.com|

DENPASAR-Fajarbali.com|Sebagai bentuk dan upaya mendukung gerakan vaksinasi merdeka yang digaungkan pemerintah, serta mempercepat kebutuhan vaksinasi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Kamis (21/4/2022) menggelar vaksin masal. 
 
Kasi Intel Kejari Denpasar I Putu Eka Suyantha mengatakan, selain mendukung program pemerintah, vaksinasi kali ini adalah untuk meningkatkan kekebalan masyarakat dimasa pandemi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dan persiapan menuju KTT G20.
 
“Gebyar vaksin Wayan Adhyaksa Kajari Denpasar ini melayani masyarakat Denpasar yang ingin vaksin dari dosis 1, 2 dan Booster dengan jenis vaksin Astra Zeneca,” jelas Kasi Intel. 
 
Dikatakan pula, pada Gebyar vaksin Wayan Adhyaksa ada 127 orang yang divaksin. Dari 127 itu, 23 vaksin dosis 1 dan 2, sedangkan yang 104 mengikuti vaksin boster. 
 
“Petugas medis atau petugas kesehatan berasal dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar sebanyak 20 orang,” ungkap pejabat yang akrab disapa Eka Suyantha. 
 
Yang terakhir, kata Kasi Intel, dengan adanya Gebyar vaksin Wayan Adhyaksa diharapkan nantinya masyarakat Denpasar bisa memiliki kekebalan terhadap Covid-19. 
 
“Namun kami juga berharap agar tetap menjaga kesehatan serta terus berprilaku hidup sehat, karena bagi yang sudah divaksin tidak menutup kemungkinan bisa terpapar virus kembali,” pungkasnya.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tiga Kepala Desa Bersaksi, Terdakwa Kasus Korupsi di Salah Satu Bank BUMN Tersudut

Jum Apr 22 , 2022
DENPASAR–Fajarbali.com|
BPD BALI