Sebanyak 1.231 Mahasiswa Baru FEB Unmas Ikuti Berbagai Kegiatan Pengenalan Kampus

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Putu Kepramareni, SE., MM, didampingi oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II FEB Unmas Denpasaar, serta sambutan-sambutan disampaikan oleh Ketua BEM FEB, Ketua BPM FEB dan Dekan FEB Unmas.

(Last Updated On: )

Gema Penerimaan Eksekutif Muda Mahasiswa Baru (Ganesa Maba) FEB Unmas 2023 (ist).

 

DENPASAR – fajarbali.com | Badan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar (FEB Unmas) suskses menggelar kegiatan Gema Penerimaan Eksekutif Muda Mahasiswa Baru (Ganesa Maba) FEB 2023 yang pelaksanaanya selama tiga hari dari tanggal 7-9 September 2023 di GOR Lila Bhuana, Denpasar.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,  Dr. Putu Kepramareni, SE., MM, didampingi oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II FEB Unmas Denpasaar, serta sambutan-sambutan disampaikan oleh Ketua BEM FEB, Ketua BPM FEB dan Dekan FEB Unmas.

Sebelumnya, kegiatan yang mengusung tema “Mengobarkan Semangat Insan Ekonomi Milenial Yang Bersinergi (Berani, Sigap, Ekspresif, Gigih Dan Percaya Diri)” tersebut, dilaksanakan juga pra orientasi pengenalan kampus (Ospek) di Auditorium LLDikti Wilayah VIII, Denpasar pada Tanggal 29 – 31 Agustus 2023 lalu.

Dalam keterangan tertulis yang diterima fajarbali.com, Rabu (13/9/2023) disampaikan bahwa kegiatan pra ospek selama tiga hari berturut-turut tersebut dilakukan pemberian materi kepada mahasiswa baru.

Selain itu, guna meningkatkan kepedulian sosial, mahasiswa baru diberi penjelasan tentang aksi sosial dan mahasiswa baru diharapkan berdonasi secara sukarela untuk nantinya disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Maba juga diberi Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM), materi economy partnership, penyampaian beasiswa KIP kuliah, penyampaian merchandise, penyampaian prestasi, serta penyampaian SKE untuk nantinya digunakan dalam tahapan penyusunan skripsi.

Diterangkan, dalam kegiatan Ganesa Maba FEB Unmas, mengadakan rangkaian kegiatan berupa penyampaian materi dari Jajaran Dekanat serta Pembina Ormawa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmas Denpasar.

Di hari kedua, Ganesa Maba FEB Unmas Denpasar, melaksanakan kegiatan pengenalan Dosen, kepengurusan fungsionaris Ormawa FEB mulai dari Badan Eksekutif Mahasiswa, Badan Pengawas Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Himpunan Mahasiswa Manajemen, Kelompok Studi Pusat Perpajakan, Kelompok Studi Pasar Modal, Kelompok Studi Pusat Kewirausahaan, dan Paguyuban Jegeg Bagus FEB Unmas Denpasar.

Pada hari ketiga, Ganesa Maba FEB Unmas Denpasar juga melaksanakan kegiatan perlombaan yaitu lomba Yel-yel dan Penampilan Bakat yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru.

Penutupan Ganesa Maba FEB Unmas Denpasar ditandai dengan penyalaan Api Unggun oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr.Putu Kepramareni, SE.,MM didampingi oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar. (rl)

Next Post

Bandar Narkoba Sindikat Medan-Bali Disergap BNNP Bali, BB 7 Kg Ganja Kering

Kam Sep 14 , 2023
Berdasarkan Hasil Pemetaan dan Penyelidikan
IMG_20230914_074053

Berita Lainnya