Satuan Lantas Polresta Bantu Pecalang Senter dan Rompi

Sebanyak 10 Buah Senter Dan 20 Buah Rompi Hijau Diserahkan.

 Save as PDF
(Last Updated On: 10/01/2023)

BANTUAN-Satuan Lalulintas Polresta Denpasar memberikan bantuan sarana kontak rompi dan senter kepada para pecalang. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Sebagai wujud dukungan dan sinergitas kepolisian dengan Desa Adat di Kota Denpasar khususnya para pecalang, Satuan Lantas Polresta Denpasar, pada Selasa 10 Januari 2023 memberikan bantuan sarana kontak berupa senter dan rompi kepada sejumlah pecalang di Desa Pakraman Denpasar dan juga petugas parkir.
 
Pemberian bantuan ini bertempat di Pasar Pemecutan Denpasar dipimpin oleh Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani, SH. didampingi Wakasat AKP Shinta Ayu Pramesti S.I.K, M.H. Bantuan ini terima langsung Ketua Pecalang Desa Pakraman Denpasar I Wayan Karda.
 
Sebanyak 10 buah senter dan 20 buah rompi hijau yang serahkan kepada pecalang dan petugas parkir. Dengan harapan dapat mendukung dan membantu kelancaran tugas pecalang saat dilapangan melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat.
 
“Kami memberikan bantuan sarana kontak berupa senter dan rompi hijau ini untuk membantu para pecalang saat bertugas. Dimana saat ini mereka masih menggunakan pakaian hitam yang tidak tampak saat malam hari,disamping itu untuk menjaga keselamatan mereka saat membantu mengatur lalulintas” ucap Kompol Utariani.
 
Ditambahkan Kompol Utariani dengan tambahan sarana kontak ini diharapkan memberikan motivasi kepada para pecalang sebagai mitra Kepolisian dapat lebih maksimal dalam bertugas membantu Kepolisian.
 
Sementara itu I Wayan Karda menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polresta Denpasar atas perhatian dan bantuanya. “Terimakasih atas bantuanya, Semoga ini dapat bermanfaat untuk membantu tugas para pecalang,” ucapnya. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Sekda Adi Arnawa Dorong Optimalisasi BBU

Sel Jan 10 , 2023
Dibaca: 7 (Last Updated On: 10/01/2023)  MANGUPURA-Fajar Bali     Guna mendorong sektor pertanian menjadi sektor unggulan di Kabupaten Badung, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa berkomitmen mengoptimalkan kinerja Balai Benih Utama (BBU) dalam memproduksi bibit padi dan palawija (cabai dan tomat) yang berkualitas untuk dibagikan kepada para petani di seluruh […]
Balai Benih Utama  (12)-41728382

Berita Lainnya