Sambut Valetine KPU Tabanan Bagikan Bunga, Sosialisasikan Pemilu

TABANAN-fajarbali.com |  Dalam menyambut Hari Valtine, KPU Tabanan memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan sosialisasi Pemilu 17 April 2019.

Dengan mengerahkan sebanyak 55 anggota Relawan Demokrasi, KPU Tabanan membagi bagikan bunga mawar di sepuluh kecamatan, Kamis (14/2/2019).

Hal tersebut diungkapkan, Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa. Selain di traffic light seperti Patung Bung Karno di By Pass Ir Soekarno Kediri, bagi bagi bunga juga digelar di sejumlah pasar seperti Pasar Bajra, Pupuan,  Baturiti, Selemadeg, Marga, Penebel, dan sejumah titik strategis lainya.

“Momentum Hari Kasih Sayang ini kami  maksimalkan dengan mesosialiasikan Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang kepada masyarakat luas,” jelas 

Weda menambahkan, selain sosialisasi membagikan bunga, pihaknya juga melibatkan bondres untuk menarik perhatian masyarakat  datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 memilih calon presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan raihan partisipasi masyarakat dalam pemilu mendantang. Yang sebelumnya Tabanan dalam ajang pemilu selalu meraih tingkat partisipasi masyarakat diatas 80 persen. Kami yakini partisipasi pemilih di Tabanan bisa meningkat dibandingkan dengan pemilu pemilu sebelumnya,” tegas Weda Subawa. (kdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dishub-Polri Jaring Kendaraan Barang

Kam Feb 14 , 2019
SINGARAJA-fajarbali.com | Dalam menekan angka pelanggaran yang dilakukan para pengemudi kendaraan utamanya kendaraan roda empat atau pengangkut barang serta terhadap kendaraan wajib uji yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Buleleng bersama dengan jajaran kepolisian.