Sambut Hari Besar Keagamaan, Kapolda Bali Turun Langsung ke Pasar Kreneng

Kegiatan Baksos Membagikan 200 Paket Sembako ke Masyarakat yang Membutuhkan.

(Last Updated On: )

BAKTI SOSIAL-Kegiatan bakti sosial digelar di Pasar Kreneng, Denpasar dihadiri langsung oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Dalam rangka ketersediaan, distribusi dan stabilitas harga pangan menjelang hari besar keagamaan, Polda Bali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pasar murah dan penyerahan paket sembako. Bakti sosial ini berlangsung di Pasar Kreneng, Denpasar, pada Selasa 7 Maret 2023 pagi. 
 
Kegiatan yang digelar di Pasar Kreneng, Denpasar dan dihadiri langsung oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali serta Stakeholder terkait lainnya.
 
Pada kesempatan tersebut  Kapolda Bali mengatakaan bakti sosial ini digelar untuk menjamin ketersediaan bahan pokok menjelang hari-hari besar keagamaan. Seperti hari Raya Nyepi dan bulan suci Ramadhan. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang relatif murah. 
 
Dijelaskanya, sejauh ini harga bahan pangan di pasar sudah mulai stabil, dimana harga beras yang naik dari bulan Oktober tahun 2022 lalu, sekarang sudah mengalami penurunan harga. 
 
“Sementara untuk komoditi lainnya seperti bumbu dapur dan yang lainnya tidak begitu mengalami gejolak harga,” ujar Kapolda Putu Jayan. 
 
Tidak hanya itu Jenderal bintang dua ini juga mengatakan pada kegiatan baksos tersebut Polda Bali membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
“Pada kegiatan ini kami juga membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolda Bali.
 
Kedepannya, kata Kapolda Putu Jayan, kegiatan baksos ini akan terus dilaksanakan, tidak hanya di tingkat Polda saja tetapi juga sampai ke tingkat Polres-Polres jajaran. R-005

Next Post

Usaha Bangkrut, Dua Bule Aljazair jadi Maling Karena Butuh Uang

Sel Mar 7 , 2023
Modusnya Datang ke Terminal Kedatangan Bandara Ngurah Rai Berdalih Cek Tiket.
IMG_20230307_191708

Berita Lainnya