Sambut Galungan, Suyasa Kembali Bagikan 15 Ton Daging Babi kepada Konstituen

pembagian daging babi ini merupakan kegiatan rutin setiap enam bulan sekali.

(Last Updated On: )
Wakil Ketua I DPRD Badung I Wayan Suyasa saat membagikan daging babi kepada konstituennya, Minggu (25/2) menyambut Hari Raya Galungan. 
 
MANGUPURA-Fajarbali.com | Wakil Ketua I DPRD Badung I Wayan Suyasa kembali membagikan belasan ton daging babi kepada konstituennya, Minggu (25/2). Pembagian 15 ton daging ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta Nyepi tahun Caka 1946.
 
Wayan Suyasa mengatakan, pembagian daging babi ini merupakan kegiatan rutin setiap enam bulan sekali. Sehingga untuk menyongsong Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta Nyepi 1946 kembali dilaksanakan.
 
“Mari kita mulat sarira introspeksi diri ke dalam, terlepas dari perbedaan pandangan politik, mari kita selalu bergandengan tangan untuk memberikan hal yang positif, memberikan kebahagiaan bagi masyarakat khususnya krama Badung,” ujar Suyasa. 
 
Menurutnya, pembagian daging babi ini dilakukan bersama seluruh Fraksi Golkar di DPRD Badung. Pihaknya selaku Ketua DPD Partai Golkar Badung tidak memungkiri memiliki kemampuan yang terbatas. Walaupun tidak sempurna, namun ia mengakui pembagian daging babi ini untuk membantu masyarakat dalam perayaan hari raya. 
 
“Kami tidak bisa memuaskan semua pihak, kami sisihkan pendapatan kami untuk berbagi. Sekarang kami tingkatkan, dari sebelumnya 12 ton sekarang 15 ton,” ungkapnya, seraya mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta Nyepi Caka 1946 bagi umat Hindu di Bali.W-004

Next Post

Instruktur Safety Riding Honda Siap Unjuk Gigi di Kompetisi Internasional

Sen Feb 26 , 2024
(Last Updated On: ) Instruktur Safety Riding Honda siap unjuk gigi di kompetisi internasional. (Foto: ist)   JAKARTA-fajarbali.com | PT Astra Honda Motor (AHM) menguatkan komitmennya di bidang keselamatan berkendara dengan mengirimkan 4 perwakilan instruktur safety riding untuk berkompetisi pada ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024. Kegiatan […]
1708948247212_copy_800x450

Berita Lainnya