Salip Minibus, Pengendara Vespa Tewas Mengenaskan

 

LUKLUK -fajarbali.com |Peristiwa tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Lukluk Banjar Tengah, Kelurahan Lukluk, Mengwi Badung, pada Sabtu 5 Maret 2022 sekitar pukul 20.00 Wita. 

 

Seorang pengendara sepeda motor Piaggio Vespa Sprint DK 6086 QU bernama I Gede Rico Riandi (20) tewas mengenaskan setelah motor yang ditungganginya menyalip mobil Izusu Mikrobus DK 7449 AE disopiri Muhamad Julandri. 

 

“Korban pemotor Vespa kurang hati-hati sehingga terjadi kecelakaan,” ungkap Kasat Lantas Polres Badung Kasat Lantas Polres Badung AKP AAN Saputra, saat dikonfirmasi, pada Minggu 6 Maret 2022. 

 

AKP Aan mengatakan, tabrakan maut terjadi setelah korban Rico Riandi mengendarai motor Vespa seorang diri. Warga Jalan Tibung Sari dalung Indah Blok/11, Banjar Kuanji, Desa Dalung, Kuta Utara Badung ini mengendarai Vespa dengan kecepatan sedang. Ia melaju dari arah utara ke arah selatan. 

 

Sementara mobil minibus Izusu Mikrobus Nopol DK 7449 AE bergerak lurus dari arah selatan menuju ke arah utara. Setelah tiba di TKP tepatnya depan rumah warga nomor 40, motor Vespa korban mendahului minibus yang ada di depannya. 

 

Dengan gesitnya ia menyalip dan mengambil haluan ke kanan melewati as jalan. Nahas, tabrakan tersebut tak dapat dihindarkan. Lantaran jaraknya sangat dekat, mobil minibus tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan. 

 

Dalam kejadian itu, korban terpental jatuh bersama sepeda motornya. “Tabrakan terjadi akibat motor korban mendahului minibus. Karena jaraknya sangat dekat sehingga terjadilah tabrakan,” ungkapnya. 

 

Peristiwa itu mengakibatkan Rico Riadi bersimbah darah akibat luka serius di sekujur tubuhnya. Ia juga mengalami cidera kepala berat. Warga dan petugas mengevakuasi korban ke RSUD Mangusada, Kapal Mengwi, Badung, untuk menjalani perawatan medis. 

 

Namun, akibat lukanya sangat serius, korban meninggal dunia di rumah sakit. Sementara sopir minibus Muhamad Julandri asal Malang Jawa Timur sudah menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Badung. “Korban meninggal di rumah sakit akibat cidera kepala berat,” tandas AKP Aan. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ungkap Kasus Besar, Anggota DPR RI: Polresta Layak Terima Penghargaan Kapolri

Ming Mar 6 , 2022
  DENPASAR -fajarbali.com |Kinerja Polresta Denpasar dan jajarannya dinilai luar biasa dan layak mendapat penghargaan dari Kapolri. Terlebih, beberapa waktu lalu Satresnarkoba Polresta Denpasar mengungkap kasus 18,5 kg sabu dan 28,7 kg ganja kering.