Sales People Honda Bali Torehkan Prestasi di Ajang “Astra Motor Salespeople Convention 2023”

(Last Updated On: 03/03/2024)
Sales People Honda Bali torehkan prestasi di ajang “Astra Motor Salespeople Convention 2023”. (Foto: ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Sebanyak 20 salespeople Honda asal Bali berhasil menorehkan prestasi di ajang tahunan Astra Motor Salespeople Convention 2023 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (2/3/2024). Prestasi tersebut merupakan buah hasil atas kinerja salespeople Honda sepanjang Januari-Desember 2023.

Mengusung tema “Above & Beyond”, acara tersebut sebelumnya telah menjaring ratusan salespeople Honda dari seluruh Indonesia yang berhasil menunjukkan kemampuannya dalam penjualan.

Adapun para pemenang diantaranya: 

Kategori Gold sebanyak 7 orang dari jabatan salesman regular (Made Hendra Juliarta dari Astra Motor Kuta, I Made Pasek Suarjaya dari Astra Motor Gianyar, Alga Febriantoro dari Astra Motor Kuta, Komang Candra dari Astra Motor Gianyar, Ni Komang Sri Danti dari Astra Motor Karangasem, I Ketut Kariana dari Daya Anugerah Mandiri Gianyar, dan I Ketut Ageng dari Astra Motor Karangasem).

Sementara terbaik lainnya 9 orang masuk dalam kategori Silver (Ida Bagus Made Widiyana dari Astra Motor Gianyar, Ketut Agus Adi Putra dari Astra Motor Singaraja, Caesar Alddito dari Astra Motor Teuku Umar, Rikardius Samsu Jehaut dari Astra Motor Teuku Umar, Ida Ayu Putu Yudiani dari Sinar Jaya Tabanan, Bangkit Sanjaya dari Astra Motor Kuta, Ni Wayan Widiadnyani dari Artha Karya Mandiri Gianyar, Jefry Ardyanto dari Astra Motor Kuta, dan Hariyanto Astra Motor Gunung Sanghyang).

Selanjutnya terpilih 1 orang dari Big Wing salespeople kategori Gold atas nama I Gede Rudi Satriawan dari Astra Motor Cokroaminoto, dan 1 orang TL SM meraih Gold atas nama I Nengah Wiyartama dari Astra Motor Gianyar serta dikategori Silver diraih 2 TL SM (I Komang Suarsana dari Astra  Motor Karangasem dan I Nyoman Susila dari Astra Motor Teuku Umar).

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan, kondisi yang sangat menantang menjadikan sales people harus tetap berjuang memberikan kinerja yang terbaik dalam memenangkan hati konsumen. Selain itu, menjaga semangat untuk meningkatkan produktivitas salespeople memiliki tantangan tersendiri.

“Sebagai garda terdepan bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Astra Motor telah memberikan kinerja terbaiknya sepanjang tahun ini dan senantiasa mengutamakan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor Honda. Untuk itu apresiasi dalam ajang Astra Motor Salespeople Convention sekaligus meningkatkan rasa bangga serta menjadi inspirasi bagi seluruh salespeople Honda lainnya untuk bisa menampilkan hasil kinerja terbaiknya,” ungkap Kurniawan.

“Ajang penghargaan ini dibedakan menjadi 2 kategori (Gold dan Silver) dan digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen Premium sepeda motor Honda dan TL SM fokus dalam memonitoring dan mengontrol penjualan salespeople,” tutup Kurniawan. (M-001/rl)

 Save as PDF

Next Post

Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania

Ming Mar 3 , 2024
Dibaca: 334 (Last Updated On: 03/03/2024) Edukasi Safety Riding Astra Honda nomor satu di Asia-Oceania. (Foto: ist)   JAKARTA-fajarbali.com |  Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam edukasi keselamatan berkendara semakin terpercaya dan diakui eksistensinya. Pengembangan materi dan program kampanye edukasi, serta kualitas instruktur safety riding AHM dinobatkan sebagai yang […]
Astra

Berita Lainnya