Road To Denpasar Festival 2022, Quino Big Mountain Siap Hibur Warga Pulau Dewata

Quino Big Mountain (Foto : ist).

 

DENPASAR-fajarbali.com | Di kalangan pecinta musik Raggae tentu nama Quino Big Mountain sudah tidak asing lagi. Vokalis asal San Diego yang memiliki nama lengkap Joaquin “Quino” McWhinney, ini memang sudah mendunia dengan tembang-tembang Reggaenya, seperti “Baby, I Love Your Way”. 

Kali ini, Quino Big Mountain akan menyapa penggemarnya di Bali pada hari Selasa (6/12). Dimulai pada pukul 19.00 WITA, penggemar Reggae Era 90-an akan dapat menikmati langsung suguhan mini konser reggae di Pantai Segara Sanur dengan menampilkan Quino sang vokalis Billboard dan Hitsmaker dari Big Mountain Band. Beberapa lagu hits akan dibawakannya  seperti Carribean Blue, Revolution, Baby I Love Your Way serta beberapa tembang roots mereka akan mengobati kerinduan para pencinta musik Jamaica dengan suasana indah pantai segara sanur. 

Tidak sendirian, ada juga Band Marapu yang diperkuat Rico Mantrawan Keyboardis band reggae legend asal Sanur yang sempat meramaikan Bruna Reggae masa masa itu. Ia akan mengiringi quino untuk menembangkan karyanya pada mini konser ini. Selain itu, Small Axe juga akan membuka mini konser ini dengan melantunkan beberapa hits-nya yaitu “Be Happy”, “Om Nama Siwa”. Serta tampil dengan Bobi Dinar pelantun “Morning of the World”. Di samping itu, Bali reggae movement jamz tentunya akan diharapkan menutup kebersamaan nantinya.

Agung Bagus Mantra selaku founder dari Pregina Art Showbiz Bali yang menggelar acara ini menyebutkan, acara ini merupakan pertemuan jejaring musik Nasional-Internasional. “Kami menggelar acara ini dengan semangat kebersamaan demi mempromosikan destinasi Bali, dan juga tidak sebatas itu, agar bali dapat menambah jaringan-jaringan musik internasional di dalam ensiklopedianya,” ucapnya.

Mini Konser ini adalah sebuah kerja dengan semangat bersama yang diadakan oleh Pregina Art Showbiz Bali, Yayasan Pembangunan Sanur, Segara The Seaside, Hatten Wine Bali, yang merupakan sekaligus sebagai ajang Road to Denpasar Festival 2022. (M-001/rl)

 Save as PDF

Next Post

Bangunan Bambu Tempat Jamuan G20 Dikerjakan Perajin asal Belega

Sel Des 6 , 2022
Dikatakan, dirinya bekerja bersama 30 perajin bambu asal Desa Belega. Selama tiga bulan mengerjakan bangunan tersebut siang dan malam. Selain itu dari pihak rekakan terus mengawasi progres pelaksanaan dan memantau kualitas pekerjaan.
IMG_20221206_114832-5ecf8abc

Berita Lainnya