Razia Premanisme Temukan 3 Motor Tanpa Plat dan Remaja Bawa Miras

Kerahkan 48 Personel

(Last Updated On: )

RAZIA-Polisi gabungan melaksanakan razia kejahatan jalanan dan premanisme. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Polresta Denpasar dan Direktorat Samapta Polda Bali menggelar patroli terpadu di sejumlah titik rawan kejahatan, pada Selasa 23 Januari 2024 malam. Patroli ini dilaksanakan guna menindak tegas potensi tindakan kriminal 3C yakni Curat, Curas, Curanmor, dan aksi premanisme. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kegiatan patroli ini berlangsung sekitar pukul 23.20 wita dengan mengerahkan 48 personel ke lapangan. Patroli ini dibagi menjadi 2 Tim. 
 
Tim 1 dipimpin oleh Pamenwas Patroli Kasat Samapta Polresta Denpasar, Kompol I Nengah Sudiarta S. Sos. Tim 2 dipimpin oleh Iptu I Gede Parnama, S. Kom, S.H. 
 
Untuk rute patroli berlangsung di sejumlah lokasi yakni Jalan Gatot Subroto, Jalan Cokroaminoto, Terminal Ubung, dan Pasar Kreneng, Denpasar. Patroli ini juga dilaksanakan di sejumlah kawasan padat penduduk. 
 
Tim 1 melakukan pemeriksaan identitas di Terminal Ubung dan memberikan imbauan kepada warga yang berkumpul di kawasan Lapangan Lumintang. Selama patroli berlangsung, petugas menemukan 3 sepeda motor tanpa plat nomor yang dikendarai sekelompok remaja. 
 
“Mereka diberikan imbauan dan diminta memasang plat nomor. Selain itu, beberapa remaja yang membawa miras jenis arak juga mendapat imbauan untuk membuang miras tersebut,” ujar AKP Ketut Sukadi, pada Rabu 24 Januari 2024. 
 
Sementara Tim 2 melakukan patroli meliputi Pantai Padang Galak, Jalan By Pass Ngurah Rai, dan Jalan WR Supratman, Denpasar. 
 
“Untuk di seputaran Pantai Padang Galak, petugas gabungan memeriksa orang-orang dan barang sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ungkapnya. 
 
AKP I Ketut Sukadi mengatakan dalam Patroli tersebut tidak ditemukan hal-hal yang berkaitan dengan kejahatan jalanan atau tindakan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. “Situasi kondisi kamtibmas aman terkendali,” tegasnya. R-005 

Next Post

Tim Medis Angkat Proyektil Peluru di Tubuh Korban, Tiga Pelaku Bule Belum Tertangkap

Rab Jan 24 , 2024
Polisi Cek Rekaman CCTV
IMG-20240123-WA0047

Berita Lainnya