Rayakan Kemerdekaan RI Ke-77, The Cakra Hotel Bali Tawarkan Promo Spesial

DENPASAR-fajarbali.com | Hari Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum bersejarah bagi Bangsa Indonesia dan juga menjadi saat yang tepat untuk melakukan perayaan dengan berbagai kegiatan. Dalam rangka menyambut dan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, The Cakra Hotel Bali hadirkan berbagai promo menarik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara.
 
Hotel Manager The Cakra Hotel, Tania Pondaag mengatakan, paket promo di bulan Agustus ini terdiri dari paket menginap dan juga paket menarik lainnya seperti menikmati beberapa sajian makanan beserta minuman di Arjuna Bistro, Restaurant di The Cakra Hotel Bali yang dibuka mulai dari makan pagi, makan siang dan sampai makan malam. “Arjuna Bistro juga menawarkan In Room Dining service sampai jam 10 malam bagi anda yang ingin menghabiskan waktu di dalam kamar,” ungkapnya, Sabtu (6/8).
 
Wisatawan atau pengunjung juga bisa mendapatkan paket promo spesial kemerdekaan menginap di The Cakra Hotel Bali mulai dari IDR 477.000 nett/kamar/malam untuk kamar tipe Superior yang sudah dilengkapi dengan TV 42 inch dengan channel International,Wi-Fi gratis di seluruh area hotel dan electric coffee & tea maker di masing-masing tipe kamar. “Promo Paket kamar ini sudah termasuk sarapan yang disajikan secara buffet di Arjuna Bistro untuk dua orang,” terang Tania.
 
Pihaknya menjelaskan, wisatawan juga dapat menggunakan seluruh fasilitas yang ada di hotel seperti kolam renang yang luas, billiard dan lapangan tennis. Special promo ini berlaku selama periode menginap di bulan Agustus 2022. Selain promo kamar, The Cakra Hotel Bali memberikan promo Food & Beverage dengan menghadirkan minuman tradisional di Arjuna Bistro.
 
“Beberapa promo yang ditawarkan adalah Wedang Jahe dengan harga hanya IDR 38.000 nett, sudah bisa menikmati minuman tradisional ini, dimana wedang jahe merupakan minuman sari jahe tradisional yang  digunakan secara turun temurun untuk menghangatkan tubuh dan sangat bermanfaat bagi kesehatan,” ucap Tania.
 
Arjuna Bistro juga menawarkan berbagai menu promo kemerdekaan yaitu Sop Buntut dengan harga IDR 95.000 nett disajikan dengan nasi putih. Kehangatan soup traditional Indonesia ini harus dicoba selama menginap yang memiliki rasa yang sangat gurih dan akan menciptakan pengalaman tersendiri di saat menikmati soup buntut The Cakra Hotel Bali.
 
“Adapun menu lain yang di kreasikan oleh Chef The Cakra Hotel Bali yaitu ‘Indonesian Rijsttafel’ dengan hanya IDR 149.000 nett untuk berdua, yang mana menu Indonesian Rijsttafel terdiri dari hidangan nasi yang disajikan di dalam bakul beserta berbagai pilihan lauk pauk dan sayur juga dengan pilihan beberapa sambal sebagai pelengkap untuk menambah cita rasa Indonesia yang khas. Promo Dimsum juga harus dinikmati selama menginap di The Cakra Hotel Bali.
 
“Seperti sudah diketahui umumnya dimsum merupakan salah satu jenis masakan yang berasal dari Tiongkok yang saat ini banyak disukai oleh semua kalangan masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Hanya dengan paket IDR 25,000 nett sudah bisa menikmati 5 jenis dimsum yang bisa dipilih langsung saat di Arjuna Bistro. Ini akan menjadi sensasi yang luar biasa saat menginap dengan kami The Cakra Hotel Bali,” pungkas Tania. M-001

 

Next Post

Astra Motor Bali Gelar Honda Student Olympic Season 2

Sab Agu 6 , 2022
DENPASAR-fajarbali.com | Selain melaksanakan gelaran Regional Launching New Honda ADV160, Astra Motor Bali juga melangsungkan kegiatan yang bertajuk ‘Honda Student Olympic Season 2’ yang dimulai sejak 5-7 Agustus 2022. Kegiatan yang diisi dengan berbagai kompetisi siswa tersebut digelar di Level 21 Mall Bali, Teuku Umar, Denpasar. Peserta merupakan siswa sekolah […]
Suasana Honda Student Olympic season 2 di Level 21 Mall Bali-48f0b993
BPD BALI