Rayakan HUT Perdana, Solia Legian Hotel Semakin Komit Tingkatkan Pelayanan

(Last Updated On: )

Pemotongan tumpeng perayaan HUT ke-1 Solia Legian Bali Hotel. (Foto : Tha)

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Solia Legian Bali Hotel, Senin (1/5) malam menggelar perayaan ulang tahun ke-1 dengan mengusung tema “SOL1stSITY” (atau soliversity). Perayaan berlangsung sederhana namun penuh keakraban ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Owner Solia Hotel Group, Ivan Sulistyo serta pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik dan kostum terbaik.

Sajian Tari Sekar Jepun yang dibawakan oleh karyawan, menjadi pembuka rangkaian perayaan HUT perdana Solia Legian Bali Hotel yang berlangsung di Soley Bar Lt 4. Turut hadir Lurah Legian beserta jajaran, LPM Kelurahan Legian, pejabat desa serta beberapa sekolah dan kampus di wilayah sekitar.

General Manager Solia Legian Bali Hotel, Dewa Putu Makapagal menyampaikan usia 1 tahun ibarat bayi yang mulai belajar berjalan. Begitu halnya Solia Legian Bali Hotel, ulang tahun ini menjadi momentum untuk memacu diri dengan memperkuat budaya organisasi dan Team Building sehingga bisa mencapai goal (tujuan/target) yang diinginkan.

“Agar jalan kita cepat, maka friksi-friksi dihilangkan, kemudian integritas, budaya kerja, dan kerja sama ditingkatkan, kedepankan kualitas, jadi gunakan momen ini untuk memperkuat diri, integritas dan kerja sama agar dalam mencapai tujuan perusahaan semakin mulus, sedikit halangan,” ungkapnya.

General Manager Solia Legian Bali Hotel, Dewa Putu Makapagal. (Foto : Tha)

Lanjutnya, pariwisata Bali saat ini sudah berangsur-angsur pulih meski belum 100 persen seperti kondisi pada tahun 2019 (sebelum pandemi). Kendati demikian, hotel yang berlokasi strategis di Jalan Sriwijaya No. 16 Legian, Kuta, ini mampu mencatatkan kinerja yang membanggakan. Occupancy Rate (tingkat hunian rata-rata) hampir mencapai 80 persen dari 136 kamar yang tersedia.

“Wisatawan yang menginap masih didominasi dari Australia, sesuai karakteristik area Legian ini. Tapi ada juga India, Vietnam dan domestik. Kami memang tidak menargetkan satu pasar saja, sehingga jika ada hal-hal tertentu pada satu pasar maka masih bisa di-cover oleh pasar yang lain,” terangnya.

Serangkaian HUT ke-1, beberapa kegiatan telah dilaksanakan di antaranya Tirta Yatra (persembahyangan bersama) ke Pura Besakih, Cleaning Blitz (pembersihan dan penanaman) bakau/mangrove di Sanur, Staff Outing di Desa Pinggan Kintamani serta Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Kabupaten Jembrana.

Pemberian penghargaan oleh Owner Solia Hotel Group, Ivan Sulistyo (kiri) didampingi GM Solia Legian Bali Dewa Putu Makapagal kepada karyawan terbaik. (Foto: Tha)

Untuk diketahui, Solia Legian Bali Hotel dinaungi oleh PT Hailai Sinar Cemerlang yang juga me-manage beberapa brand hotel di antaranya Solia Yosodipuro Solo dan Solia Zigna Laweyan. Solia Legian Bali Hotel tampil dengan konsep dan karakteristik milenial, urban, dan lifestyle. Hal ini sangat cocok dengan area Legian yang juga terkenal dengan konsep milenial, gaya hidup dan hiburan malam.

Solia Legian Bali Hotel memiliki 136 kamar yang dibagi menjadi beberapa tipe, di antaranya Solia Deluxe Room, Solia Premier Room, Solia Premier Pool Access, Solia Suite Room dan Solia Premier Suite dengan 3 bar dan restoran, yaitu Soley Bar, Sixtint Pool and Bar dan Zenja Jacuzzi and Bar yang terletak di bagian rooftop. M-001

Next Post

Praperadilan Ditolak, Tim Hukum Unud : Aneh, Ditersangkakan Dulu, Alat Bukti Kerugian Belakangan

Sel Mei 2 , 2023
"Kalau memang seperti ini konsepnya, kita uji di pokok perkara. Artinya kedepan, orang boleh ditersangkakan dulu, nanti kerugian dicarikan belakangan," sentil Pasek Suardika.
tim hukum unud

Berita Lainnya