Rayakan HUT Ke-31, Goldmart Hadirkan Perhiasan Varian Baru Yang Elegan dan Glamor

Produk perhiasan dari Goldmart.
DENPASAR-fajarbali.com | Goldmart merupakan perhiasan pilihan terbaik bagi wanita masa kini, selain itu Goldmart juga mempunyai kualitas yang tak lekang oleh waktu. Tahun ini, Goldmart merayakan hari jadi yang ke-31 tahun dengan menawarkan banyak varian baru koleksi perhiasan wanita, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.
 
Area Manager Regional Indonesia Timur Goldmart, I.G.A Komang Widariani mengatakan, tahun ini Goldmart merayakan hari jadi yang ke-31 tahun, dimana hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan dapat hadir dan menemani hari-hari yang berkesan bagi para pelanggan. Keberadaan pelanggan setia merupakan bukti nyata agar Goldmart terus berupaya menjadi lebih baik untuk memenuhi dan memberi kepuasan dalam berbelanja di butik perhiasan Goldmart.
 
“Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan visi misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah ‘The Destination for all jewelry needs’ dan ‘To share love and joy through Jewelry’. Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup. Melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar selalu mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di Goldmart,” ungkapnya saat jumpa pers di outlet Goldmart, Level 21 Mall, Jumat (9/9).
I.G.A Komang Widariani memperkenalkan perhiasan koleksi Goldmart.
Widariani mengungkapkan, spesial hari jadi ke-31 tahun, Goldmart mempersembahkan produk terbaru yang terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang dengan desain yang simple dan minimalis, diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan, tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.
 
“Menjadi satu satunya pemegang lisensi produk Gold Master di Indonesia, Goldmart menampilkan produk unggulan yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle dan collier dengan bentuk yang unik seperti bunga, daun, binatang dan juga bentuk abstrak yang sangat cantik, anggun dan membuat anda menjadi pusat perhatian saat mengenakannya,” terangnya.
 
Disinggung soal tingkat penjualan di Goldmart pasca pandemi, Widariani mengaku mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal tersebut dampak dari kembalinya mobilitas masyarakat untuk beraktivitas seperti bekerja, refreshing, maupun berbelanja yang sempat terhenti karena 2 tahun pandemi. Peningkatan penjualan juga dipengaruhi oleh perekonomian masyarakat yang mulai pulih.
 
“Awalnya kami takut adanya pengurangan penjualan, namun nyatanya sangat berbanding terbalik. Justru penjualan terus meningkat sejalan dengan membaiknya kondisi ekonomi masyarakat pasca pandemi. Ini yang membuat kami selalu optimis jika penjualan di Goldmart akan selalu stabil. Untuk memberikan rasa nyaman kepada pelanggan, maka pelayanan yang kami berikan selalu ditingkatkan dengan berbagai inovasi dan promo menarik yang sayang buat dilewatkan,” jelasnya.
Pengunjung sedang memilih perhiasan dari Goldmart.
Perlu diketahui, Goldmart berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas. M-001

Next Post

Air sebagai Entitas Peradaban dan Filosofi Kehidupan

Jum Sep 9 , 2022
Memuliakan Air
Puspayani-0d8ac940