Rayakan HUT Ke-11, HARRIS Sunset Road Bali Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

(Last Updated On: )

Jajaran HARRIS Sunset Road Bali melakukan pemotongan tumpeng. (Foto : ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Bulan Ramadhan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya mereka yang beragama Islam. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah kali ini juga menjadi momen spesial sekaligus menjadi bulan yang istimewa bagi HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun yang jatuh pada tanggal 30 maret 2023 lalu. Guna menyemarakkan dan memeriahkan HUT ke-11, HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali turut mengundang Yayasan Penyantunan dan Pendidikan Anak Yatim Piatu Denpasar dengan menyelenggarakan acara tasyakur dan buka puasa bersama (bukber) yang bertajuk “Uncounted Blessings”.

Marketing and Communications HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali, Rizky Ramadhanissa mengungkapkan, HUT ke-11 ini sekaligus menjadi kegiatan CSR atau Corporate Social Responsibility bersinergi dengan departemen Human Resources sebagai bentuk rasa terima kasih atas pencapaian HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali hingga saat ini.

“Kami berharap pandemi sudah benar-benar berakhir dan acara seperti ini dapat kami adakan setiap tahun, tidak hanya hari ini saja. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga semua pihak dapat berpartisipasi dalam berbagi kebaikan,” ucap Rizky Ramadhanissa yang akrab disapa Kiky.

Jajaran HARRIS Sunset Road Bali membagikan bingkisan kepada anak yatim. (Foto : ist)

 

Dalam acara yang penuh kehangatan dan keakraban tersebut hadir seluruh staff HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali dan anak-anak yatim piatu dari YAPPA Putra dan Putri Denpasar. Selain itu, perayaan HUT ke-11 HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali juga mengundang awak media.

Acara dilaksanakan di Pool Side area HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali. Rangkaian acara dimulai dari sambutan dari General Manager HARRIS Hotel and Residences Sunset Road Bali, Nyoman Wirayasa, sambutan dari perwakilan manajemen oleh Human Resources Manager, Ayu Widyastuti, Kultum atau Tausiah dari Ustadz Arif Mulakmal dan dilanjutkan oleh pemotongan tumpeng serta pemberian santunan kepada yayasan yang diserahkan langsung oleh General Manager HARRIS Hotel and Residences Sunset Road, Nyoman Wirayasa. (M-001/rl)

Next Post

Perkuat Sinergitas Dan Keakraban, Astra Motor Bali Gelar Bukber Dengan Media

Jum Apr 14 , 2023
(Last Updated On: ) Jalin silaturahmi, jajaran Astra Motor Bali bukber bareng media. (Foto ist)   DENPASAR-fajarbali.com | Dengan semangat kebersamaan sekaligus memeriahkan bulan Ramadhan yang penuh berkah, Astra Motor Bali mengajak 20 insan media Bali untuk mengikuti buka puasa bersama (bukber), Kamis (13/4) di Denpasar. Coorporate Communication Astra Motor Bali, […]
1681485167439-01

Berita Lainnya