Puncak HUT Ke-5 HBI Dan Ke-9 ABA Tampil Meriah Di Solia Legian Bali Hotel

(Last Updated On: )

Penampilan DJ semarakkan puncak HUT ke-5 HBI dan ke-9 ABA di Soley Bar.

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-5 HBI (Himpunan Bartender Indonesia) dan HUT ke-9 ABA (Asia Bartender Association) berlangsung pada 22 Februari 2023 di Soley Bar yang terletak di lantai 4 Solia Legian Bali Hotel. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 400 member HBI dan ABA.

Acara dimeriahkan oleh penampilan beberapa DJ, Fire Dance dan atraksi lainnya. Dengan mengusung tema ‘Grow Up Together’, HBI dan ABA telah melakukan beberapa kegiatan di antaranya persembahyangan ke beberapa Pura, donor darah, pelepasan burung, dan juga CSR ke panti asuhan. Dalam acara ulang tahun ini, HBI juga memberikan beasiswa senilai Rp6 juta kepada salah seorang anak panti asuhan hingga lulus SMA.

General Manager Solia Legian Bali Hotel, Dewa Putu Makapagal menyampaikan bahwa ini merupakan kali kedua Solia Legian Bali menjadi tempat penyelenggaraan HUT asosiasi tersebut. Pihaknya juga mengapresiasi HBI dan ABA karena telah menyelenggarakan kegiatan ulang tahunnya di Solia Legian.

Hotel yang berlokasi di Jalan Sriwijaya No.16 Legian Kuta ini sangat strategis, memiliki fasilitas Soley Bar yang representatif, area parkir yang mendukung dan dekorasi yang menarik sehingga dipilih oleh HBI untuk kedua kalinya.

“Pasar kami bukan hanya individual, tetapi juga asosiasi. Dengan kelebihan tersebut yang kami punya, bahkan ada pihak yang sebelumnya belum pernah mengadakan event di sini akhirnya menjadi tertarik,” sebutnya. (rl/M-001)

Next Post

Korban Gempa Turki Tiba di Bandara Ngurah Rai, Disambut Kapolda dan Kapolresta Denpasar

Kam Feb 23 , 2023
Hal Ini Sesuai Dengan Arahan Dari Mabes Polri.
IMG_20230223_201736

Berita Lainnya