Puluhan Club Ramaikan 1st Anniversary Komunitas HPCI Tabanan Bali

(Last Updated On: 01/12/2023)

1st Anniversary Komunitas HPCI Tabanan. (Foto ist)

 

DENPASAR-fajarbali.com | Tidak membutuhkan waktu yang singkat untuk membangun komunitas. Perjalanan panjang mewarnai proses komunitas Honda PCX Indonesia chapter Tabanan (HPCI) dalam menyatukan visi dan misi member didalamnya hingga pada 26 Nopember 2023, disatukan dalam kegiatan kebersamaan untuk merayakan 1 tahun perjalanan HPCI Tabanan Chapter.

Berlangsung di lokasi Taman Wisata Luwih Tabanan, acara 1st Anniversary yang mengangkat semangat “Sing Serius Sing Jalan” sekitar 100 member komunitas motor hadir memeriahkan acara ulang tahun ini.

Meskipun dirayakan secara sederhana, namun makna kebersamaan dan jiwa brotherhood sangat kental terlihat dalam acara ini, yang terbukti sekitar 29 club motor lainnya yang merupakan komunitas HPCI yang tersebar di seluruh nusantara turut hadir memenuhi undangan dan meramaikan hari jadi yang ke pertama HPCI Tabanan Chapter.

Komunitas yang hadir diantaranya Hpci Mojokerto, Hpci Lamongan, Hpci Jombang, Anpc, Hpci Jepara chapter, Hpci Situbondo, Pioners, Cb Greenbat Bali, Cb Jahat Bali, Apci, Honda Bucok Bali, Hpci Bwi, Hpci Pekalongan, PCOB, Hpci Tasikmalaya, Hpci Yogyakarta, Hpci Jember, Hpci Pare, Hpci Surabaya, Hpci Tuban, HPCD, Baderhood Badung, Ynci Denpasar, Ynci Tabanan, Cbr club Indonesia, Ghosp rider Jember, Voc Bali, Independen Pcx Club Malang.

Ketchap HPCI Tabanan Chapter Supriyadi yang sekaligus Ketua Pelaksana Anniversary HPCI Tabanan Chapter mengungkapkan, acara 1st Anniversary sebagai ajang keakraban dan mengenal satu dengan yang lainnya. “Kami berharap kekompakan ini menjadi tombak semangat member kami kedepannya untuk melakukan terobosan baru di internal HPCI Tabanan dan berkontribusi positif ke masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi yang turut hadir menyampaikan selamat dan sukses atas perayaan hari jadi HPCI Tabanan, usia bukanlah patokan untuk melakukan ide atau hal-hal yang baru, kekompakan dan satu persepsi di seluruh member adalah modal kuat untuk melangkah ke depan bagi keberlangsungan dan keberhasilan komunitas ini untuk tetap eksis.

“Kami berharap HPCI juga bisa menjadi contoh di internal club maupun di masyarakat bahwa kegiatan bermotor bisa menjadi salah satu upaya untuk menggaungkan semangat safety riding dan #Cari_aman di setiap kegiatan komunitas yang dilakukan,” tutup Iswahyudi. (rl/M-001)

 Save as PDF

Next Post

Gelar Juara Asia Diperebutkan Dua Pebalap Astra Honda

Jum Des 1 , 2023
Dibaca: 998 (Last Updated On: 01/12/2023) Gelar juara Asia diperebutkan dua pebalap Astra Honda. (Foto: ist)   JAKARTA-fajarbali.com | Seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 akan menyuguhkan balapan yang seru. Dua pebalap binaan Astra Honda yakni Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus akan saling bersaing untuk memperebutkan […]
Astra_

Berita Lainnya