PSN Denpasar Gelar Seminar Fenomena Kerauhan ‘Jaman Now’

DENPASAR-fajarbali.com I Pinandita Sanggraha Nusantara ( PSN) Korda Denpasar mengelar seminar bertajuk Fenomena Kerauhan ‘Jaman Now’, di Gedung Dharma Wanita Kota Denpasar, jalan Sudirman, Denpasar, Minggu (11/2/2018).

Dalam seminar yang diikuti lebih dari 300 peserta, juga diisi dengan pratik kerauhan, yang dibawakan oleh narasumber dari praktisi, Dr Komang Indrawan S.sn,M.Fil.H.

Ketua PSN Denpasar, Pinandita Putu Gde Suranata menyampaikan, dengan seminar ini, pihaknya berharap ada edukasi terhadap pinandita yang merupakan obyek dari kerauhan. “Sehinga dengan seminar ini, pinandita sadar diri sebagai pelayan, yang selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” katanya di sela-sela acara.

Menurutnya, dalam seminar ini, menghadirkan empat narasumber yakni, Sulinggih Ida Pandita Mpu acaryananda yang membahas dari unsur Filsafat, Psikiatri dr. I Gusti Rai Putra Wiguna SpKJ, I Gede Wayan Supanca Ariyasa SSI,MM,CRDB,Cht,CI membahas dari sisi metafisika hypnoteray, dan dari Praktisi Dr Komang Indrawan S.sn,M.Fil.H.

“Dengan ke empat narasumber ini, kami berharap adanya pencerahan atau pengetahuan bagi pinandita, mana yang benar dan mana yang keliru agar bisa diluruskan atau diperbaiki,” ujarnya.

Adapun visi dari seminar tersebut, yakni menjadikan Pinandita yang profesional dan memiliki integritas yang tinggi serta spiritual yang tangguh.

Sedangkan misi, yakni meningkatkan kualitas pinandita dengan meningkatkan pengetahuan kepinanditaan agar memiliki kemampuan yang handal, Profesional dan dapat melaksanakan tugas kewajiban dengan penuh tanggung jawab, meningkatkan nilai nilai moral dan spiritualitas pinandita sebagai landasan pembinaan sumber daya manusiayang dharmika, bhakti tethadap tugas dan kewajiban, meningkatkan kualitas sradha dan pinandita agar memiliki nilai nilai kepatuhan terhadap ajaran kitab suci weda, dan meningkatkan kesejahteraan lahir dan bhatin pinandita dalam upaya mewujudkan pinandita yang sehat dan sejahtera. Alt

 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sosialisasi 4 Konsensus Dasar Bernegara di SMKN 1 Amlapura Pelajar Diharapkan Bermental Pemberani

Ming Feb 11 , 2018
AMLAPURA-fajarbali.com | Para pelajar sebagai pemilik masa depan diharapkan bermental petarung dan tidak ‘jago kandang’. Dalam posisi sebagai warga bangsa, para pelajar juga diimbau menggunakan perbedaan sebagai sebuah keunggulan, bukan sebaliknya dijadikan alat pemecah bangsa. Demikian disampaikan Anggota MPR/DPD RI Gede Pasek Suardika (GPS) saat membemerikan ‘Sosialisasi Empat Konsensus Dasar Bernegara […]

Berita Lainnya