Program Bang Kumis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Jalin Komunikasi ke Tokoh Agama

Jelang Nyepi dan Bulan Suci Ramadhan.

(Last Updated On: )

KUNJUNGI MASJID-Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Aiptu I Nyoman Bagiada dan Aiptu Cok Alit Putra, S.H., berkunjung ke Takmir (pengurus) Masjid Ar – Rahmat jalan Raya Kuta.  

 

KUTA -fajarbali.com |Bang Kumis sebagai Program Unggulan Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas terus dilaksanakan jajaran Polsek Kuta. Seperti kegiatan kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta menyambangi Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kuta, pada Kamis 16 Maret 2023. 
 
Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Aiptu I Nyoman Bagiada dan Aiptu Cok Alit Putra, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kepada Takmir (pengurus) Mesjid Ar – Rahmat jalan Raya Kuta. 
 
Kegiatan Bang Kumis ini dilaksanakan sekaligus menjalin komunikasi dan berkoordinasi terkait Seruan Bersama Lembaga Sosial Keagamaan Provinsi Bali Tahun 2023, dengan Takmir Mesjid Ar – Rahmat, Haji Matlani. 
 
“Kegiatan ini dalam rangka kordinasi sekaligus menyerahkan sarana kontak berupa Sajadah (alat sholat),” ujar Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K , M.H.  
 
Diterangkanya, dalam rangka mendukung Program Unggulan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., pada setiap hari Kamis yaitu Bang Kumis, pihaknya akan rutin berkunjung ke para tokoh yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta. 
 
“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan terjadi komunikasi dan koordinasi yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif terkendali, khususnya menjelang Perayaan Hari Raya Nyepi dan awal Bulan Suci Ramadhan yang datang bersamaan,” imbuhnya. R-005 

Next Post

UPMI Bali Tuan Rumah Workshop Nasional Sevima, Libatkan 200 Perguruan Tinggi

Kam Mar 16 , 2023
Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI) Bali terus mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah event akbar.
65FCC355-3C4E-4F13-8418-48140FF2B8E0

Berita Lainnya