Prof. Natajaya, Guru Besar yang “Low Profile” itu Purnabakti

Dewa Mangku memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Prof. Dr. I Nyoman Natajaya, M.Pd., sebagai sosok panutan dan termasuk dosen senior Jurusan Hukum dan Ilmu Sosial.

(Last Updated On: 07/02/2023)

Upacara pelepasan purnabakti dosen senior, Prof. Dr. I Nyoman Natajaya, M.Pd.

 

SINGARAJA – fajarbali.com | Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Universitas Pendidikan Ganesha (FHIS-Undiksha) mengadakan pelepasan purnabakti dosen senior, Prof. Dr. I Nyoman Natajaya, M.Pd., beberapa waktu lalu.

Pelepasan yang bertempat di Ruang Seminar FHIS Undiksha ini, berlangsung haru dan hangat, terutama saat sesi penyampaian pesan, kesan dan penyerahan cinderamata oleh Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan FHIS Undiksha Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H., L.L.M.

Dewa Mangku memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Prof. Dr. I Nyoman Natajaya, M.Pd., sebagai sosok panutan dan termasuk dosen senior Jurusan Hukum dan Ilmu Sosial.

Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan FHIS Undiksha Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H., L.L.M., menyerahkan kenang-kenangan.

Apresiasi serupa juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, yang memang telah mengenal Prof. Natajaya sejak duduk di bangku perkuliahan. Hal paling diingat nya ketika ia mengikuti kelas dengan mata kuliah yang diampu oleh Prof. Natajaya.

“Prof. Natajaya merupakan sosok low profile yang berperan cukup besar dan berjasa dalam sepak terjang pendidikan, serta karir kami” jelasnya.

Prof. Natajaya, dalam sambutannya juga mengaku sangat terharu dengan persembahan acara pelepasan purnabakti untuk dirinya.

Terlebih lagi undangan dalam acara ini tidak hanya terbatas dari rekan-rekan akademisi atau mahasiswa Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan. Akan tetapi, terdapat rekan-rekan akademisi dan mahasiswa dari program studi Magister Administrasi Pendidikan.

Dirinya juga berharap seluruh dosen Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan dapat meningkatkan prestasi dan kredibilitas masing-masing dosen. (rl)

Next Post

Parwata Terima Audensi FORKI Badung, Godok Penyusunan Struktur Pengurus Baru

Tue Feb 7 , 2023
(Last Updated On: 07/02/2023)Ketua DPRD Badung I Putu Parwata saat menerima audiensi Tim FORKI Kabupaten Badung, Selasa (7/2).     MANGUPURA – Fajarbali.com | Ketua DPRD Badung I Putu Parwata menerima audiensi Tim Formatur Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kabupaten Badung, Selasa (7/2/2023). Audiensi dilaksanakan membahas penyusunan struktur pengurus baru […]

Berita Lainnya