Prodi Sarjana Ekonomi FEB UNUD Gelar Rapat Koordinasi Pelepasan Mahasiwa Program MBKM Tahun 2022

Rapat Koordinasi MBKM Tahun 2022

 Save as PDF
(Last Updated On: )

Rapat Koordinasi Pelepasan Mahasiwa Program MBKM Tahun 2022 secara daring via cisco Webex, Senin (5/9/2022).

 

DENPASAR – fajarbali.com | Berkenaan dengan dimulainya pelaksanaan Program MB-KM Magang Mandiri Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Udayana (FEB Unud) Semester Ganjil 2022/2023 pada Senin, 5 September 2022, digelar rapat koordinasi Pelepasan Mahasiwa Peserta Program MBKM Magang Mandiri kepada Mitra secara daring via cisco webex yang diikuti oleh Dosen Pembimbing MB-KM Magang Mandiri dan Peserta Program MB-KM Magang Mandiri. 

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Ibu Koprodi Sarjana Ekonomi FEB UNUD Dr. Ni Putu Wiwin Setyari SE. M.Si dipaparkan jumlah mahasiswa Program Studi Sarjana ekonomi FEB UNUD yang lolos dalam program MBKM Nasional/Pusat diantaranya Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 1 orang, Kampus mengajar 1 orang, Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) 25 Orang, Kegiatan Wirausaha Kampus Merdeka 44 orang.

Selain itu, peserta MB-KM mandiri yang lolos untuk Penelitian Riset Kampus Merdeka sebanyak 3 orang dan Praktek Kerja/Magang 53 Orang. Dengan dimulainya boarding MSIB mandiri pada batch 1 ini diharapkan mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmunya yang didapatkan di bangku kuliah untuk dipraktekkan di dunia kerja dan memperoleh kompetensi tambahan sebagai hasil magang/praktik kerja.

Kegiatan magang yang akan diikuti oleh mahasiswa di lembaga mitra dalam prakteknya akan sangat membantu pengembangan soft skill dari mahasiswa sendiri, mempergunakan ilmunya sebaik mungkin untuk mendekatkan diri dengan dunia kerja. Selain itu juga mahasiswa diharapkaan bisa bekerja dalam tim dan dapat berkontribusi untuk membawa nama baik FEB Unud, Prodi Ekonomi khususnya, dan mitra magang. (rl)

Sumber: www.unud.ac.id

 Save as PDF

Next Post

Cegah Kasus Tipikor, Buleleng Disambangi Satgassus Tipikor Mabes Polri

Sen Sep 5 , 2022
Dibaca: 15 (Last Updated On: ) Pejabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana menerima kunjungan Tim Khusus Tipikor  Mabes Polri SINGARAJA – fajarbali.com I Takut kembali terulang permasalahan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) membuat satuan tugas khusus dari Mabes Polri ‘menggerudug’ pemkab Buleleng. Kedatangan para satuan petugas khusus Mabes Polri ini bermaksud untuk […]
IMG-20220905-WA0029-7d0ef5ff

Berita Lainnya