Pria Asal Bandung Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, Ini Penyakitnya

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Kamar kos di Jalan Taman Pancing Timur nomor 999, Pemogan Denpasar Selatan, Selasa (29/9/2020) sekitar pukul 11.30 Wita digemparkan penemuan sosok mayat di kamar kos nomor 8. Penghuni kos bernama Daniel Junior Patar Sitorus (46) asal Bandung itu diduga meninggal karena sakit. 

Kematian Daniel asal Taman Cibaduyut Bandung Jawa Barat itu sontak membuat kaget teman-temannya. Pasalnya, sejak beberapa hari lalu mereka sempat menghubungi Daniel melalui via telpon tapi tidak direspon. 

Seperti halnya Dana Putra (45) tinggal di Jalan Terompong Kediri Tabanan. Saksi yang merupakan teman dekat korban beberapa lalu sempat menghubunginya. Pasalnya, korban berencana pulang ke Bandung dan saksi akan mengambil motor yang dipinjam oleh korban. 

Tapi setelah dihubungi melalui whatsapp atau telpon, tidak dijawab oleh korban. Saksi Putra lalu menghubungi dua temannya Arya Mahardiyan (39) dan Cristianto (39) untuk mengecek korban ke rumah kosnya di Taman Pancing Timur nomor 999, Pemogan Denpasar Selatan. 

Kedua saksi datang ke kamar kos dan mengecek pintu kamar tertutup rapat. Saat dibuka pintu kamar terbuka dan kedua saksi melihat korban sudah meninggal. “Dari keterangan saksi korban memanng mempunyai sakit diabetes kering dan sudah menggunakan insulin,” ujar sumber. 

Aparat kepolisian yang tiba dilokasi segera melakukan penyelidikan. Namun di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Di kamar kos ditemukan obat insulin untuk sakit kencing manis kering dan suntikan insulin. “Penyebab kematian karena sakit kencing manis kering,” kata sumber lagi. 

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menduga berdasarkan hasil penyelidikan kematian korban Daniel karena sakit. “Diduga karena sakit,” ungkapnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hati-hati Melintas di Jalan Raya Mengwi-Gulingan, Banyak Anjing Berkeliaran

Sel Sep 29 , 2020
(Last Updated On: ) MENGWI-fajarbali.com |Seorang anggota Polisi dari Polres Badung Iptu I Ketut Wena saat bertugas mengatur arus lalu lintas membantu seorang pria pengendara sepeda motor yang jatuh dan luka-luka karena menabrak anjing di jalan Raya Mengwi – Gulingan, Kecamatan Mengwi, Badung, Selasa, (29/9/2020) sekitar pukul 08.00 Wita. 

Berita Lainnya