Porsenijar Badung 2023 Sukses Lahirkan Atlet-Atlet Baru dan Insan Seni Pelajar

Melalui kegiatan ini mampu melahirkan atlet-atlet yang akan terus dibina untuk mewakili Badung di kancah selanjutnya.

(Last Updated On: )

Kadisdikpora Badung I Gusti Made Dwipayana menyerahkan piala Porsenijar Badung tahun 2023, Minggu (12/3/2023).

 

MANGUPURA-Fajarbali.com | Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kabupaten Badung tahun 2023 resmi ditutup, Minggu (12/3). Penutupan dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisdikpora) Badung I Gusti Made Dwipayana di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala Kabupaten Badung.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisi IV DPRD Badung, Made Suwardana. Kegiatan yang telah berlangsung selama satu minggu dari tanggal 6 Maret 2023 ini, telah berhasil melahirkan atlet-atlet baru dan juga insan seni di tingkat pelajar dari semua jenjang.

Kadisdikpora Badung I Gusti Made Dwipayana mengaku, bangga atas terselenggaranya kegiatan Porsenijar Kabupaten Badung 2023. Melalui kegiatan ini mampu melahirkan atlet-atlet yang akan terus dibina untuk mewakili Badung di kancah selanjutnya. 

“Hari ini saya sangat gembira sekali, karena apa yang menjadi harapan kita bersama, yaitu kita dapat melihat banyak sekali atlet-atlet baru yang lahir pada kesempatan ini. Nantinya atlet ini akan dibina dan akan diterjunkan pada Porsenijar tingkat provinsi yang rencananya akan berlangsung bulan Juni 2023,” katanya ditemui usai acara.

Tak lupa, pihaknya juga mengimbau kepada para generasi muda agar tidak berhenti sampai disini. Tentu Porsenijar ini kata dia menjadi ajang untuk para atlet dalam menunjukkan bakat dan prestasi masing-masing.

“Kami mengajak kepada para generasi muda, mari jadikan event ini sebagai ajang menunjukkan prestasi. Bukan bersaing dengan tidak sehat, namun kita harus bersaing secara sehat. Tunjukkan prestasi sehingga apa yang kita cita-citakan dapat kita capai,” pesannya kepada Generasi muda.

Sementara itu, Ketua panitia Wayan Wirawan dalam laporannya menyampaikan, hasil pelaksanaan porsenijar 2023 telah berlangsung lancar. Hal ini karena adanya kerjasama yang baik dan saling pengertian semua pihak serta semua komponen pendukung kegiatan. “Yang patut dibanggakan yakni, tumbuhnya rasa persaudaraan, sportifitas dan semangat para atlet yang cukup tinggi berlandaskan filosofi menyama braya,” ucapnya.W-004

 

Next Post

Wujud Kepatuhan Badung Kelola Keuangan Daerah Secara Transparan dan Akuntabel

Sen Mar 13 , 2023
"Penyerahan LKPD ini juga sebagai wujud komitmen, keseriusan dan kepatuhan Pemerintah Kabupaten Badung dalam menyajikan laporan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel, sehingga semua program kegiatan pemerintah dapat dipertanggungjawabkan secara terbuka," ucapnya.
Serahkan LKPD (3)

Berita Lainnya