Polresta Denpasar Peduli Kasih di SLB YPAC Bali Jimbaran

DENPASAR-fajarbali.com | Jajaran Polresta Denpasar dipimpin Waka Polresta Denpasar AKBP Beny Pramono melaksanakan peduli kasih di Sekolah Luar Biasa (SLB) YPAC Bali di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai km 30 Jimbaran, Sabtu (12/10/2019)

Dalam kunjungan itu, AKBP Beny yang didampingi sejumlah pejabat Polresta Denpasar diterima langsung oleh Kepala Yayasan Drs. I Putu Nitiyasa. Acara dilanjutkan doa bersama, penyerahan bingkisan peduli kasih dari Polresta Denpasar, pemeriksaan mata dan kesehatan, juga penampilan dari adik adik SLB YPAC Bali.

Waka Polresta Denpasar AKBP Beny Pramono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan YPAC Bali Drs. I Putu Nitiyasa atas penerimaan dan  terselenggaranya acara tersebut.

Menurut mantan Kapolsek Kuta itu jajaran Polresta Denpasar mengapresiasi anak-anak didik SLB YPAC Bali yang telah berjuang keras dalam mengikuti perlombaan-perlombaan di tingkat Provinsi dan nasional.

Apalagi dalam perlombaan tersebut anak anak didik SLB YPAC  mendapatkan juara. “Saya bangga anak anak didik SLB Bali dapat juara di tingkat Provinsi dan nasional. Teruslah berjuang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan I Putu Nitiyasa menyambut baik kegiatan yang dilakukan jajaran Polresta Denpasar. Pihaknya sangat mengharapkan ke depan kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan ke SLB yang lainnya yang ada di wilayah hukum Polresta Denpasar.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dispar Gelar Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Bagi Masyarakat Pengelola Objek Wisata

Sen Okt 14 , 2019
Singaraja – fajarbali.com I Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng kembali menggelar pelatihan tata kelola destinasi pariwisata bagi masyarakat pengelola objek wisata, yang ada di Kabupaten Buleleng.