Polres Kawasan Bandara Gelontorkan Sembako ke Ojol dan Nelayan

Dampak Kenaikan BBM

30 Views

 

TUBAN -fajarbali.com |Pulihkan perekonomian masyarakat pasca kenaikan harga Bahan Bakar minyak (BBM), Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E, dan jajaran menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada para tukang ojek online dan nelayan di seputaran kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada Jumat 9 September 2022. 
 
Bansos ini meliputi 50 paket sembako, dimana 25 paket diserahkan ke tukang ojek dan sebagian ke para nelayan di Pantai Wana Segara Kuta Badung. 
 
Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pemberian bansos ini sebagai wujud kepedulian Polres Bandara kepada para nelayan dan tukang ojek online dalam membantu meringankan beban perekonomian masyarakat akibat dampak dari kenaikan BBM. 
 
“Mudah-mudahan dengan pemberian bansos berupa paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat beserta keluarganya,” kata Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti. 
 
Sementara salah satu perwakilan nelayan atas nama Bapak Wayan Pagi yang dimintai tanggapannya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai atas pemberian bansos ini.
 
“Kami selaku masyarakat khususnya para nelayan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kapolres beserta jajarannya yang telah peduli kepada masyarakat dengan memberikan paket sembako,”ungkapya. R-005

Next Post

Prodi Magister Ilmu Peternakan Terima Pendampingan LP3M Unud

Jum Sep 9 , 2022
Penjaminan Mutu
Prodi Fapet-ae6d6160