Polisi Usir Mobil yang Parkir Sembarangan di Areal SPBU Angkasa

Mengganggu Akses Jalan

(Last Updated On: )

MOBIL DIUSIR-Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Usir Kendaraan yang parkir di seputaran areal SPBU Angkasa. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengusir sejumlah mobil yang parkir sembarangan di areal SPBU Angkasa Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada Senin 3 Juni 2024. Tindakan tegas itu dilakukan oleh pihak kepolisian mengingat sudah sering kali diberikan peringatan untuk tidak parkir di areal SBPU. 
 
Pasalnya, mobil yang parkir itu sangat mengganggu akses masyarakat yang akan membeli BBM (bahan bakar minyak) dan akses menuju areal perkantoran di sebelah utara SPBU. 
 
“Sudah sering kita lakukan penertiban baik melalui himbauan maupun pengusiran terhadap kendaraan-kendaraan tersebut,” ujar PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. 
 
Diterangkanya, meski rambu-rambu larangan parkir sudah terpasang, namun para sopir tetap saja membandel. Mereka sempat ditertibkan, tapi berulah kembali. 
 
“Para sopir sudah diperingatkan jika terus membandel maka tidak segan-segan dilakukan tindakan tegas karena mengganggu masyarakat lainnya,” ucapnya. 
 
Ipda Darsana kembali mengakui pada jam-jam tertentu biasanya masyarakat yang akan membeli BBM di SPBU Angkasa sangat padat. Sehingga berdampak pada arus lalu lintas di sekitar areal tersebut apalagi di lokasi tersebut juga sebagai akses keluar masuk kendaraan menuju full/pangkalan taxi bandara. 
 
“Kami akan terus memantau dan mengawasi arus lalin terutama parkir-parkir kendaraan di sepanjang jalan Bandara Ngurah Rai dengan melakukan kegiatan patroli untuk kelancaran dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan,” pungkasnya. R-005 

Next Post

Kasus Pencurian Diselesaikan Melalui RJ, Pelaku Ngaku Istrinya Sakit

Sen Jun 3 , 2024
Curi Tas Kompek
IMG_20240603_173025

Berita Lainnya