Polisi Sasar Lokasi Keramaian Anak Muda, Tiga Sepeda Motor Terjaring Patroli Malam

Dua Knalpot Brong

(Last Updated On: )

TERJARING RAZIA-Puluhan Polisi menggelar patroli malam dan menjaring tiga pengendara sepeda motor

 

DENPASAR -fajarbali.com |Tim gabungan Polresta Denpasar dan Direktorat Samapta Polda Bali menggelar patroli malam di sejumlah titik rawan di Denpasar, pada Kamis 5 July 2024 malam. Hasilnya, Polisi mengamankan 3 unit sepeda motor salah satunya berknalpot brong. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Sukadi, patroli malam ini menerjunkan 37 personel gabungan dan menyisir sejumlah lokasi rawan kriminalitas, seperti tempat kumpul anak-anak muda. Beberapa lokasi yang disasar yakni di Jalan Gatot Subroto Barat, Jalan Cargo Permai, Jalan Teuku Umar dan Jalan Hasanudin, Denpasar. 
 
Dijelaskanya, titik rawan itu jadi atensi karena sering digunakan kumpul anak-anak muda dan balap liar. 
 
“Patroli malam ini dilaksanakan sebagai bentuk tindakan preventif untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan,” ujarnya. 
 
Dari beberapa lokasi yang disasar itu, beberapa masyarakat ditemukan sedang nongkrong. Mereka pun diperiksa dan digeledah secara humanis. Selain itu, personel juga memberikan teguran dan imbauan untuk membubarkan diri serta pulang ke rumah masing-masing.
 
Dibeberkan AKP Sukadi, patroli yang berlangsung kurang lebih lima jam itu berhasil menjaring tiga sepeda motor yang melanggar aturan. Dua sepeda motor pakai knalpot brong dan satu lainnya tanpa TNKB.
 
“Dua sepeda motor yang pakai knalpot brong ditilang dan ditahan. Sementara satu kendaraan tanpa TNKB pemiliknya diminta untuk pasang TNKB lalu disuruh pulang,” ujarnya. 
 
AKP Sukadi menghimbau dan meminta kepada orangtua untuk mengawasi putra putrinya yang sering keluar malam. Jangan sampai menjadi korban jiwa akibat pelanggaran berlalu lintas. R-005 

Next Post

Maling Kepergok Nyelinap di Atas Plafon Toko, Gasak Puluhan Slop Rokok

Jum Jul 5 , 2024
Sandal dan Hp Ketinggalan
IMG_20240705_170449

Berita Lainnya