Polisi Gerebek Karaoke Deberry dan Happy Puppy, Nihil Tangkapan

(Last Updated On: )

 

DENPASAR -fajarbali.com |Mengantisipasi peredaran narkoba di tempat hiburan di masa pandemi covid-19, jajaran Polsek Denpasar Barat mengerebek tempat karaoke di kawasan Teuku Umar Denpasar, pada Sabtu 9 April 2022 malam. Hasil pengerebekan tersebut cukup mengagetkan, tidak ditemukan barang bukti narkoba. 

 

Pengerebekan itu dipimpin Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra bersama anggotanya, pada Sabtu 9 April 2022 malam. Ada 2 lokasi yang menjadi target sasaran yakni Deberry dan Happy Puppy di Jalan Teuku Umar Denpasar. 

 

Menurut Kapolsek Hendra, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Sekaligus memberikan imbauan bagi tempat usaha yang masih ada kerumunan pengunjung atau masih buka di luar jam operasional. Sebab, saat ini masih dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

 

Sementara dalam pengerebekan tersebut, Polisi memeriksa barang bawaan pengunjung. Seperti tas, dompet dan sejenisnya untuk memastikan tidak ada yang membawa obat terlarang maupun barang berbahaya lainnya.

 

“Kami melakukan sidak untuk memberikan imbauan dan teguran ke tempat-tempat karaoke yang masih berkerumun atau yang buka lewatnya lewat sedikit, kita tegur dan segera ditutup,” ujarnya. 

 

“Kami juga memeriksa barang bawaan pengunjung untuk mengantisipasi peredaran psikotropika dan obat terlarang serta barang berbahaya lainnya,” ungkap Kompol Hendra. 

 

Diungkapkanya, selama pengerebekan tersebut tidak ditemukan pengunjung yang membawa psikotropika dan obat terlarang lainnya. 

 

Dilokasi karaoke, Kapolsek Hendra mengimbau agar pelaku usaha tetap mematuhi aturan PPKM yang hingga kini berlangsung termasuk dalam hal penerapan protokol kesehatan (prokes) serta batas waktu operasional. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Pengedar Narkoba Diduga Akan Membuat Home Industry Ekstasi

Ming Apr 10 , 2022
(Last Updated On: )  DENPASAR -fajarbali.com |Setelah dilakukan pengembangan selama 2 hari, anggota Direktorat Resnarkoba Polda Bali berhasil membekuk 3 pengedar narkoba dalam pengerebekan di Vila Jepun Jalan Dewi Saraswati Banjar Taman Mertanadi Kerobokan Kelod, pada Jumat 8 April 2022 sekitar pukul 19.00 Wita.    Melihat banyaknya jumlah barang bukti […]

Berita Lainnya