Polisi Dalami Penusukan Personel Polda yang Dugem di Paddy’s Pub

Keberadaan Korban Aipda Putu JS di Tempat Hiburan Malam Masih Diselidiki

(Last Updated On: )

Ilustrasi pengeroyokan polisi (konteks.co.id). 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Insiden penusukan terhadap anggota Biro SDM Polda Bali, Aipda I Putu JS (37) di depan Apache Bar Jalan Raya Legian, Kuta, pada Minggu 8 Januari 2023 sekira pukul 03.30 Wita, masih dalam penyelidikan tim gabungan Polresta Denpasar dan Polsek Kuta. Korban sendiri hingga kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Trijata Polda Bali akibat mengalami sejumlah luka tusuk. 
 
Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan adanya kasus penusukan yang dialami seorang anggota Polri, Aipda I Putu JS di tempat hiburan malam di Kuta. Kasus ini menurutnya masih dalam proses penyelidikan tim gabungan. 
 
Ia pun meminta kepada masyarakat agar memberikan kesempatan kepada tim gabungan untuk mendalami kasus tersebut. “Berikan Polisi kesempatan untuk melakukan pendalaman,” bebernya saat dikonfirmasi awak media, pada Senin 9 Januari 2023. 
 
Tentang kondisi korban, AKP Sukadi mengatakan saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Trijata, Polda Bali. Namun ia enggan membeberkan bagian tubuh korban yang alami penusukan. Sementara dari informasi, korban Aipda I Putu JS mengalami beberapa luka di bagian punggung dan kepala. 
 
AKP Sukadi juga mengatakan kondisi korban sudah stabil. “Kondisi korban sementara masih stabil, kami harapkan yang bersangkutan cepat sembuh,” sebutnya. 
 
Menyangkut keberadaan korban seorang anggota Polri yang berada di tempat hiburan malam Paddy’s Pub sebelum ditusuk di depan Apache Bar Jalan Legian, Kuta, AKP Sukadi juga enggan berkomentar. Ia hanya mengatakan masih pendalaman. 
 
“Masih didalami, korban masih sakit dan belum bisa diambil keterangannya,” sebutnya. 
 
Diinformasikan, dalam peristiwa tersebut seorang pria bernama Hendra Noviko (40) turut dilarikan ke rumah sakit Murni Teguh, Kuta, karena mengalami luka luka. Pria asal Lahat, Palembang, Sumatera Selatan yang tinggal di Jalan Juwet Sari, Pemogan, Denpasar Selatan ini diduga sebagai pelakunya. 
 
Terkait pria yang luka-luka ini, AKP Sukadi belum bisa berkomentar dan mengatakan masih didalami. “Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku masih dalam penyelidikan dan diharapkan secepatnya tertangkap,” tandasnya. 
 
Kasus pengeroyokan dan penusukan Aipda Putu JS, gegerkan Kuta, pada Minggu 8 Januari 2023 sekira pukul 03.30 wita. Bermula, Aipda Putu JS bersama teman wanitanya datang ke Paddy’s Pub di Jalan Raya Legian, Kuta hendak dugem. Keduanya diduga mabuk akibat pengaruh alkohol. 
 
Tiba di dalam Pady’s Pub, teman wanita korban menerima pelecehan oleh beberapa pengunjung karena pantatnya dipegang pegang. Wanita itu pun melaporkannya ke korban. Mendengar itu Polisi asal Kaliakah, Negara, Jembrana itu ngamuk. 
 
Aipda Putu JS yang bertugas di satuan kerja Biro SDM Polda Bali itu mendatangi para pelaku hingga berakhir dengan cekcok mulut dengan kelompok pelaku. Tidak ingin ada keributan, satpam Paddy”s, Made Sedana mengamankan dan mengeluarkan orang-orang yang bertikai. 
 
Apa jadinya, meski sudah dikeluarkan kedua belah pihak masih terlibat cekcok di luar dan terjadi perkelahian. Pelaku diduga Hendra Noviko mengeluarkan pisau dan menusuk korban secara membabi buta hingga korban terkapar bersimbah darah. Nahas Hendra juga mengalami luka-luka. 
 
Setelah peristiwa itu, Aipda Putu JS dilarikan ke RS Bhayangkara Trijata Polda Bali, sedangkan Hendra Novika dilarikan ke rumah sakit Murni Teguh, Kuta. R-005 

Next Post

Residivis 5 Kali Masuk Penjara Beraksi di Perumahan Taman Gumitir

Sen Jan 9 , 2023
Pernah Masuk Penjara di Tabanan, Gianyar dan Buleleng
IMG_20230109_192009-b06ea314

Berita Lainnya