Perluas Pasar, Expat.Roasters Berekspansi Ke Jakarta

(Last Updated On: 06/12/2023)

Founder dan CEO Expat.Roaster, Shae Macnamara. (Foto: ist)

 

JAKARTA-fajarbali.com | Expat. Roasters, produsen specialty coffee ternama di Indonesia dengan bangga membuka tempat terbarunya di jantung kota Jakarta. Ini adalah lokasi kedua di luar Bali dan pertama di ibu kota.

Expat.Roasters Jakarta berjanji untuk menghadirkan pengalaman minum kopi yang luar biasa ke jantung ibu kota yang ramai. Terletak di lantai 13 Gedung Mori Jakarta yang ikonik di Sudirman, Jakarta Pusat, tempat perlindungan kopi seluas 100 m2 ini akan melayani seluruh gedung dan masyarakat umum dengan perpaduan menawan antara estetika modern dan keramahtamahan yang hangat.

“Hal ini telah berlangsung selama tujuh tahun dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Expat.Roasters ke Jakarta,” kata Shae Macnamara, selaku Founder dan CEO Expat.Roasters.

“Energi dan kecintaan kota ini terhadap kopi menjadikannya tujuan sempurna untuk brew bar terbaru kami dan kami berharap dapat melayani Jakarta tidak hanya di brew bar kami, namun juga melalui mitra terpercaya kami,” sambungnya.

Expat.Roasters memiliki komitmen terhadap kualitas, inovasi, dan pendidikan dan cabang mereka di Jakarta bertujuan untuk melanjutkan warisan ini dengan menawarkan beragam biji kopi yang diperoleh dan dipanggang dengan cermat dari Indonesia dan seluruh dunia.

Selain penawaran kopinya, toko di Jakarta ini juga akan menampilkan menu santapan sepanjang hari yang dikurasi dengan cermat, menampilkan hidangan internasional sambil merayakan cita rasa dan produk lokal.

Expat.Roasters Jakarta dirancang secara arsitektur oleh WHAstudio bekerja sama dengan X plus O Design Studio yang berbasis di Sydney.

“Menyusun desain kedai kopi terbaru Expat. Roasters Jakarta sekali lagi merupakan pengalaman yang luar biasa. Aspirasi kami adalah untuk melampaui yang konvensional dan menciptakan perpaduan estetika kontemporer yang membawa esensi Bali ke jantung lanskap perkotaan Jakarta, sambil mengikuti pedoman merek Expat.Roasters yang kuat,” ujar Shae Macnamara.

“Perjalanan desain ini mencakup tantangan untuk menciptakan sebuah oasis di tengah hiruk pikuk gedung perkantoran bertingkat tinggi. Elemen desain kontemporer, dengan tekstur alaminya membangkitkan pesona Bali dan ketenangan di Jakarta, menawarkan pelanggan sebuah pelarian dari kota,” kata Wilson Harkhono, selaku Arsitek Utama di WHAstudio.

Ekspat.Roasters Jakarta terletak di Jakarta Mori Tower lantai 13, Jl. Jenderal Sudirman dan beroperasi Senin hingga Minggu mulai pukul 7 pagi. (rl)

 Save as PDF

Next Post

Disdukcapil Jemput Bola Perekaman El-KTP di Kelurahan Kapal

Rab Des 6 , 2023
sebanyak 80 orang telah melakukan perekaman
E KTP Kapal

Berita Lainnya